Ditemukan Masalah Pada Layar Samsung Galaxy Fold Versi Revisi

Jum'at, 27 September 2019 - 20:25 WIB
Ditemukan Masalah Pada Layar Samsung Galaxy Fold Versi Revisi
Ditemukan Masalah Pada Layar Samsung Galaxy Fold Versi Revisi
A A A
SEOUL - Galaxy Fold seharusnya menjadi pengantar era smartphone layar lipat dunia, tapi Samsung memiliki masalah pada unit pertama handset. Saat itu para penguji handphone mengungkap masalah ketahanan. Dan dalam beberapa hari terakhir, unit Galaxy Fold yang di-upgrade telah tiba di tangan konsumen.

Versi baru dari Galaxy Fold lebih kuat dan Samsung telah mengambil beberapa langkah untuk membuat desainnya lebih kuat lagi dari versi pertama. Pertanyaanya, apakah masalahnya telah selesai?

Dilansir dari laman Giz China, seorang jurnalis dari TechCrunch, sebuah situs web media Amerika yang berbasis teknologi, mengalami masalah pada Galaxy Fold-nya. Handphone rusak di pusat layarnya. Di sana terlihat tandas kerusakan tersebut.
Ditemukan Masalah Pada Layar Samsung Galaxy Fold Versi Revisi

Plastik layar jelas terpengaruh, tapi reporter media AS mengatakan, dia tidak membiarkan sesuatu menggantung di lipatan layar. Menurutnya, masalah itu mungkin disebabkan oleh menekan layar untuk menutup perangkat. Samsung sendiri telah meluncurkan penyelidikan terhadap masalah tersebut.

Sebagai pengingat, saat Anda menerima Galaxy Fold untuk pertama kalinya, stiker menegaskan Anda harus berhati-hati dengan beberapa peringatan:
- Tidak ada tekanan berlebihan
- Jangan letakkan benda seperti kunci di layar sebelum melipatnya
- Jangan sampai terkena air atau debu
- Jangan menambahkan pelindung layar Anda sendiri di atas pelindung layar yang ada
- Hindari menyimpan perangkat di dekat kartu kredit dan perangkat medis

Untuk saat ini, masalah layar ini sepenuhnya terisolasi. Meskipun demikian, perlu untuk tetap memperhatikan hal-hal yang dilarang dilakukan pada perangkat.

Galaxy Fold mungkin masih menyisakan pekerjaan rumah. Tetapi tetap saja, pabrikan Korea itu telah memasarkan salah satu teknologi konsumen paling inovatif dalam satu dekade terakhir di industri handphone.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)