Manjakan Gamer, AKG Games Gandeng Pengembang Blizzard Entertainment

Jum'at, 13 September 2019 - 20:34 WIB
Manjakan Gamer, AKG...
Manjakan Gamer, AKG Games Gandeng Pengembang Blizzard Entertainment
A A A
JAKARTA - AKG Games dari Salim group menjalin kerja sama dengan pengembang game digital Blizzard Entertainment. Kerja sama ini bertujuan memperluas pengalaman bermain bagi para gamer di Tanah Air.

Director AKG Games (Salim Group) Adrian Lim, mengatakan, kemitraan dengan Blizzard ini mampu membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan populer. "Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia, sekaligus membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik,” kata Andrian Lim saat jumpa pers di Jakarta.

Kerja sama AKG Games dengan pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat, Blizzard Entertainment, itu akan diwujudkan dalam aktivitas jaringan online maupun offline untuk memperluas jangkauan produk-produk game buatan Blizzard. Hingga kini beragam permainan dari Blizzard telah dimainkan oleh jutaan gamer.

Selain itu, lanjut dia, untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia yang memiliki populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)