Inilah Tampilan Terbaik Huawei Mate 30 Pro dalam Bocoran Gambar

Kamis, 05 September 2019 - 13:00 WIB
Inilah Tampilan Terbaik...
Inilah Tampilan Terbaik Huawei Mate 30 Pro dalam Bocoran Gambar
A A A
SHENZHEN - Perender CAD dari Huawei Mate 30 Pro yang akan tiba pada 19 September telah muncul. Rekayasa gambar itu memberikan tampilan terbaik pada flagship Huawei yang akan datang.

Render datang melalui akun OnLeaks yang membocorkannya ke dunia maya. Yang bersangkutan biasanya andal dalam rendering, meskipun tidak 100% akurat sehingga produk akhir mungkin memiliki beberapa perbedaan.

Laman GSM Arena melaporkan, Mate 30 Pro akan menampilkan desain "air terjun" berukuran 6,6 inci secara diagonal. Ada kemungkinan ponsel memiliki pembaca sidik jari yang tertanam di dalam layarnya. Layarnya sendiri memiliki tepi melengkung.

Di bodi belakang, terlihat pengaturan kamera quad ditempatkan di kotak berukuran 2x2 di tengah di dalam kompleks melingkar. Pengaturan ini dikabarkan akan menjadi kombinasi dari unit telefoto 40 MP utama, 40 MP ultra-lebar, dan 8MP yang bergabung dengan sensor 3D TOF.

Kamera belakangnya sendiri memiliki lampu kilat LED di sebelah kiri dengan merek Leica. Di sisi kanan ponsel ada tombol daya tapi tak tampak kontrol volume suara di gambar. Kabarnya itu dikarenkana Mate 30 Pro memiliki area sentuh yang sensitif di sekitar tombol power yang memungkinkan pengguna menyesuaikan volume dengan menggeser jari mereka ke atas dan ke bawah.

Pindah ke bawah, kita mendapatkan port USB-C diapit oleh speaker, mikrofon utama, dan slot kartu SIM. Di bagian atas adalah mikrofon sekunder disertai fitur IR Blaster.

Huawei Mate 30 Pro kemungkinan membawa Kirin 990 SoC dan diumumkan besok, 6 September. Pabrikan sampai sekarang belum membagikan detail tentang Mate 30 Pro, tapi industri berharap untuk mendengar lebih banyak tentang hal itu pada hari-hari menjelang pengumuman resmi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)