Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen

Sabtu, 09 Januari 2021 - 02:33 WIB
loading...
Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen
Huawei P50 dikabarkan memiliki layar besar yang sangat melengkung di bagian sisinya. Sebuah lubang untuk kamera depan terletak di tengah atas layar. Foto/Ist
SHENZHEN - Situs Huawei Central telah menerbitkan render dari smartphone flagship tahunannya, Huawei P50 Pro . Gambar dibangun berdasarkan rumor dan berbagai bocoran yang muncul. (Baca juga: Huawei P50 Hadir dengan Solusi Lensa Cair untuk Stabilisasi Gambar Lebih Baik )

Smartphone ini memiliki layar besar yang sangat melengkung di bagian sisinya. Sebuah lubang untuk kamera depan terletak di tengah atas layar.

Di sisi kanan perangkat terdapat pengatur volume dan tombol daya berwarna merah. Selain itu, di bagian bawah terdapat grill speaker, port USB-C, dan slot kartu SIM.

Di bagian belakang perangkat terdapat kamera utama, yang mencakup sebanyak empat sensor gambar. Salah satunya dipadukan dengan kamera periskop untuk zoom optik berkualitas tinggi.
Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen

Menurut laporan, Huawei P50 Pro akan dilengkapi dengan layar 6,6 inci, dan casing memiliki dimensi 159 x 73 mm. Presentasi smartphone diharapkan pada Februari tahun ini.



Detail Baru Seri Huawei P50 Muncul
Huawei sudah bersiap untuk meluncurkan seri smartphone andalannya berikutnya, Huawei P50. Sementara itu, jaringan secara bertahap mengumpulkan informasi tentang pembaruan di masa mendatang.

Tepat sebelum Tahun Baru, orang dalam yang terkenal Steve Hemmerstoffer dengan nama panggilan Onleaks menerbitkan gambar pertama Huawei P50 Pro.
Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen

Sekarang, orang dalam RODENT950 telah memberikan detail tambahan. Menurut sumber tersebut, Huawei dapat mengikuti jejak pabrikan Korea Samsung dan merilis tiga model dengan ukuran berbeda dalam seri P50 andalannya.

Ini akan menjadi model ringkas 6,1-6,2 inci (kemungkinan Huawei P50), model medium 6,6 inci (Huawei P50 Pro), dan model 6,8 inci terbesar (kemungkinan Huawei P50 Pro +). Menurut Hemmerstoffer, Huawei P50 Pro 6,6 inci berukuran sekitar 159 x 73 mm.

RODENT950 sendiri memiliki banyak kebocoran yang dikonfirmasi dalam sejarahnya, termasuk yang terkait dengan lini Huawei P40 tahun lalu.

OnLeaks yang terkenal telah menerbitkan gambar pertamanya tentang smartphone Huawei P50 Pro. Mengingat reputasi sumbernya, kemungkinan besar gambar ini dapat diandalkan.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE