Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen

Sabtu, 09 Januari 2021 - 02:33 WIB
loading...
A A A
Samsung dan LG Pasok Layar Huawei P50
Selain chipset, laporan menyatakan pemasok layar Huawei P50 adalah Samsung Display dan LG Display. Kedua perusahaan sedang bersiap untuk berproduksi mulai sekarang.

Resolusi dan desain sebenarnya dari tampilan tersebut, jelas masih menjadi misteri hingga saat ini. Pesanan untuk P50 bersifat final. Namun laporan tersebut menyebutkan belum ada kejelasan apakah mereka juga akan mendapatkan pesanan untuk seri Mate 50 berikutnya.
Beredar Foto Terbaru Huawei P50 Pro dengan Waterfal Screen

Huawei ingin mempertahankan basis pengguna dengan smartphone yang solid dan ingin mempertahankan namanya sebagai pemain kompetitif di segmen handphone unggulan. Perusahaan hampir mencapai Samsung beberapa tahun lalu dengan mengirimkan hampir 44 juta smartphone unggulan.

Jumlah itu melampaui capaian Apple di seluruh peringkat pengiriman untuk 2019. Menurut perkiraan awal, perusahaan mengalami penurunan ekspresif pada tahun 2020. Sementara pelanggan China cukup banyak mendukung Huawei, perangkat mereka sekarang hampir tidak relevan di pasar Global.

Sulit bagi pelanggan global untuk memiliki perangkat tanpa Google Apps. (Baca juga: Inggris Beri Izin Pakai untuk Vaksin Buatan Moderna )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)