Fitbit Versa 2 Punya Layar OLED, Baterai Besar, Didukung Alexa

Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:17 WIB
Fitbit Versa 2 Punya Layar OLED, Baterai Besar, Didukung Alexa
Fitbit Versa 2 Punya Layar OLED, Baterai Besar, Didukung Alexa
A A A
CALIFORNIA - Ingin membangun kesuksesan smartwatch Versa pada tahun lalu, Fitbit baru saja mengumumkan pengganti Versa yang diberi label Versa 2. Versi baru ini membawa beberapa peningkatan, termasuk tampilan OLED, Amazon Alexa, integrasi Spotify serta prosesor yang lebih cepat dan baterai lebih tahan lama.

Di samping Versa 2, Fitbit mengumumkan layanan pelatihan baru yang disebut Fitbit Premium. Layanan ini berbiaya Rp140.000 per bulan atau Rp1,1 juta per tahun dengan memberikan pengguna rencana khusus untuk latihan, asupan kalori, dan pengendalian berat badan.

Laman GSM Arena mengutarakan, semua varian Versa 2 memiliki casing aluminium. Di samping itu, smartwatch juga hadir dengan NFC bersama Fitbit Pay sehingga memungkinkan Anda menggunakan arloji untuk pembayaran tanpa kontak. Ada juga fitur pelacakan detak jantung 24/7 dan ketahanan air sehingga baik untuk melacak latihan berenang Anda.

Handset ikut menampilkan semua mode pelacakan kebugaran standar untuk berlari, bersepeda, yoga, serta mode pelacakan tidur baru. Fungsi Skor Tidur yang baru menambah nilai rincian pola tidur Anda berdasarkan detak jantung.

Perangkat dilengkapi Tampilan Selalu Aktif yang berguna untuk melihat sekilas waktu, kemajuan latihan, dan masa pakai baterai. Bicara daya tahan baterai, Fitbit menjanjikan lima hari dengan sekali pengisian yang merupakan sehari penuh lebih lama dari pendahulunya.

Versa 2 hanya memiliki satu tombol di sisi kiri yang dapat diprogram. Masih belum ada GPS bawaan sehingga Anda harus memasangkan ponsel untuk melacak lari Anda.

Fitbit Versa 2 siap untuk pre-order mulai hari ini dan bakal tersedia di toko-toko mulai 15 September. Harga eceran untuk versi reguler Rp2,8 juta, sedangkan edisi khusus yang menampilkan tali anyaman tambahan dijual Rp4 jutaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)