Oona Gandeng XL Axiata Berikan Ragam Konten Film Hingga Game

Rabu, 28 Agustus 2019 - 20:01 WIB
Oona Gandeng XL Axiata Berikan Ragam Konten Film Hingga Game
Oona Gandeng XL Axiata Berikan Ragam Konten Film Hingga Game
A A A
JAKARTA - Oona sebagai salah satu platform live dan video on demand (VOD) di Indonesia mengandeng operator seluler XL Axiata. Kerjasama ini menyajikan channel musik, video game, serta acara TV tanpa batas.

Artinya pelanggan XL Home kini bisa menikmati siaran olahraga, film Korea, film klasik dan terbaru, gaya hidup, fashion, berita selebriti, progam anak-anak, musik lokal dan internasional, kartun, anime, dokumenter, siaran pendidikan, saluran keagamaan, dan masih banyak lagi dari Oona.

Kelebihan lainnya adalah program terbaru ini dapat diakses melalui aplikasi yang sudah terinstal pada semua XL Home Entertainment Box.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (28/8/2019), Oona's Regional Content and Media Director, Dominique Ullman mengatakan, Oona dirancang untuk menghadirkan hiburan secara langsung maupun on-demand yang menarik bagi semua orang, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih dengan rewards mata uang virtual tcoins.

Pada saat berlangganan dengan XL Home, pelanggan akan menerima perangkat XL Home Entertainment Box yang disertifikasi oleh Google.

Perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses OONA, sehingga mereka dapat menikmati berbagai channel TV lokal, regional, dan internasional.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata , Abhijit Navalekar, mengungkap ada banyak manfaat dari kerjasama keduanya.

"Selain itu dengan akses internet yang cepat dan stabil, pelanggan dapat meningkatkan produktivitas mereka seperti mengunduh, mengunggah serta streaming video tanpa hambatan,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)