Spotify Perpanjang Masa Premium Gratis Jadi 3 Bulan

Rabu, 28 Agustus 2019 - 11:01 WIB
Spotify Perpanjang Masa Premium Gratis Jadi 3 Bulan
Spotify Perpanjang Masa Premium Gratis Jadi 3 Bulan
A A A
JAKARTA - Salah satu yang membedakan antara Apple Music dan Spotify adalah masa uji coba gratisnya. Apple Music menawarkan uji coba gratis 3 bulan, sementara Spotify hanya menawarkan satu bulan saja.

Seolah ingin mengikuti jejak kompetitornya, kini Spotify memperpanjang masa uji coba gratisnya selama 3 bulan.

"Mulai 22 Agustus, pengguna yang memenuhi syarat akan mencoba tiga bulan pertama gratis ketika mereka mendaftar Spotify Premium. Anda akan membuka akses ke jutaan jam konten audio kapan pun Anda mendaftar," tulis Spotify.

Dalam keterangan tertulis yang SINDOnews terima, Selasa (27/8/2019) penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Perbedaan mendasar antara Spotify gratis dan Premium adalah pada versi premium tidak diselipi iklan. Dengan tidak adanya iklan menawarkan pengalaman mendengarkan konten di Spotify tidak terputus.

Pengguna juga bisa memilih musik on-demand yang diinginkan, melewati trek sesering yang dimau. Selain itu ada juga fungsi mendownload musik dan podcast yang bisa didengarkan saat offline, saat dimana tidak memiliki jaringan internet.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)