MSI Bawa Laptop Prestige 15 yang Membidik Kaum Kreatif

Senin, 22 Juli 2019 - 21:21 WIB
MSI Bawa Laptop Prestige 15 yang Membidik Kaum Kreatif
MSI Bawa Laptop Prestige 15 yang Membidik Kaum Kreatif
A A A
JAKARTA - Micro-Star International (MSI) memperkenalkan laptop terbaru yang menyasar segmen pembuat konten dan pembisnis. Namanya Prestige 15.

Product Specialist MSI, Adi Setiawan, mengatakan, pembuat konten yang dimaksud meliputi fotografer, desainer, traveller, dan mereka yang bergerak di bidang kreatif serta bisnis. Meski diperuntukan bagi para kreator, laptop ini tergolong ringan dengan hanya bobot 1,6 kilogram (kg), ketebalan 16 mm, serta daya tahan baterai yang mencapai 16 jam.

"Laptop menggunakan rumus 16x16x16," kata Adi saat peluncuran Prestige 15 di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Prestige 15 hadir dengan touchpad yang lebih besar dengan fitur fingerprint untuk keamanannya. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya baterai pengisian cepat milik Qualcomm. Jadi, jika baterai ponsel habis bisa ditancapkan pada laptop ini dan akan dengan cepat mengisi daya.

Laptop tersebut ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Max-Q.

Namun, Adi masih belum bisa menjabarkan lebih lanjut soal berapa harga perangkat ini. Sebab pihaknya masih harus menunggu produk ini untuk masuk ke pasar komputasi Indonesia.

"Harganya masih belum bisa disebutkan, karena masih harus menunggu produk masuk ke Indonesia, rencananya bulan depan," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0158 seconds (0.1#10.140)