Huawei Umumkan Lebih Banyak Ponsel ke Daftar Pembaruan Android Q

Jum'at, 28 Juni 2019 - 06:00 WIB
Huawei Umumkan Lebih Banyak Ponsel ke Daftar Pembaruan Android Q
Huawei Umumkan Lebih Banyak Ponsel ke Daftar Pembaruan Android Q
A A A
SHENZHEN - Huawei masih berurusan dengan masalah-masalah besar akibat sanksi perdagangan dari Pemerintah AS. Tetapi perusahaan masih berdedikasi untuk merawat lineup-nya yang sudah dirilis sebelum sanksi diberlakukan.

Laman Giz China melaporkan, Huawei Divisi Spanyol telah men-tweet daftar perangkat yang akan mendapatkan Android Q. Sebagian dari yang diumumkan adalah perangkat yang sudah diberitakan sebelumnya, tapi kali ini ada tambahan baru.

"Pengaturan kami ada bersama Anda, pelanggan kami. Bersiap untuk Android Q," demikian cuitan dari Huawei Spanyol.

Nama-nama yang akan membuat sebagian besar pengguna senang ialah keluarga Mate 10 karena cukup populer pada zamannya. Dan tidak diragukan lagi banyak pengguna yang masih loyal dengan handset itu. Tambahan Mate 20 tidak begitu mengejutkan mengingat sisa seri ini sudah dikonfirmasi untuk mendapatkan Android Q.

Daftar Android Q untuk Ponsel Huawei:
- Huawei Mate 10
- Huawei Mate 10 Pro
- Porsche Huawei Mate 10
- Huawei Mate 20 lite
- Porsche Huawei Mate 20 RS
- Huawei Mate 20 X

Huawei juga mengklaim flagship yang pernah diedarkan pada tahun 2017 akan mendapatkan Android Q. Tweet itu mengatakan dalam bahasa Spanyol, "Komitmen kami adalah dengan Anda, pengguna kami." Dengan jelas menajemen menegaskan Huawei ingin menjaga pelanggannya, meskipun seluruh masa depannya sebagai pembuat handphone mungkin tidak pasti.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)