Casing iPhone XI Mulai Dijual Online

Senin, 17 Juni 2019 - 18:02 WIB
Casing iPhone XI Mulai Dijual Online
Casing iPhone XI Mulai Dijual Online
A A A
JAKARTA - Apple akan meluncurkan iPhone generasi berikutnya, yang kemungkinan akan dinamai iPhone XI dan iPhone XI Max pada September 2019.

Meski begitu, 'casing' alias kaver pelindung dari iPhone XI sudah mulai dijual di pasar. Sebuah toko ritel online menjual casing tersebut untuk dua tipe iPhone.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (17/6/2019) Toko ritel online tersebut bernama Giztop, mereka menjual dua jenis casing iPhone XI. Casing bernama Zeaplus Shield Protective Case tersebut dijual untuk tipe iPhone XI reguler dan iPhone XI Max. Casing tersebut dihargai USD 7,99 dollar atau sektiar Rp 114.000.

Bentuk casing tersebut terlihat sama dengan bocoran render iPhone yang banyak beredar di internet. Pada bagian punggung, terdapat lubang bingkai persegi yang menjadi wadah untuk kamera belakang.

Casing tersebut menunjukan sejumlah tombol di sisi kiri ponsel dan satu buah konektor pengisian daya di bagian bawah.

Selain itu, penutup case menegaskan bahwa smartphone akan datang dengan modul persegi di sudut kiri atas yang akan menampung sensor kamera serta LED.

Sama seperti model pendahulunya, Apple iPhone XI diharapkan datang dilengkapi dengan layar 5,8 inci. Diperkirakan bahwa iPhone XI dan iPhone mendatang lainnya akan datang dengan takik dan bezel yang sedikit menipis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)
pixels