Fujifilm Instax Mini LiPlay, Kamera 2-in-1 Bisa Rekam Suara

Rabu, 12 Juni 2019 - 14:21 WIB
Fujifilm Instax Mini LiPlay, Kamera 2-in-1 Bisa Rekam Suara
Fujifilm Instax Mini LiPlay, Kamera 2-in-1 Bisa Rekam Suara
A A A
JAKARTA - Inovasi terbaru kamera instan Instax Mini LiPlay diperkenalkan Fujifilm secara serentak di seluruh dunia termasuk di Indonesia hari ini, Rabu (12/6/2019). Instax Mini LiPlay ini merupakan kamera 2-in-1 terbaru yang dibekali fitur rekam suara.

Keistimewaan lainnya, instax mini LiPlay dibuat dengan ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, instax mini9 (355g) dan instax square SQ20 (390g), dengan bobot hanya 225g.Fitur kamera 2-in-1 yang pertama dalam sejarah instax. Fungsinya sebagai kamera instan sekaligusinstax printer.

Kamera mini LiPlay ini seri instax Mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna mengambil gambar secara digital, mengedit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan suara melalui foto Instax.

Pengguna bisa merekam suara berdurasi 10 detik kemudian kamera akan mengubah data aduio menjadi kode QR dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama.’’Ini merupakan komitmen Fujifilm yang tidak pernah berhenti berinovasi mengembangkan fitur baru sesuai kebutuhan anak muda di Indonesia,’’kata Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, di Jakarta, Rabu (12/6).

Pengin punya kamera instan ini? Instax mini LiPlay dibanderol dengan harga Rp2.449.000dantersedia dalam 3pilihanwarna yaituElegant Black, Blush Gold, dan Stone White. Di Indonesia,penjualan produk instax mini LiPlay akan dimulai pada Juni 2019.instaxmenyediakan paket edisi spesialdengan jumlah terbatas, yang terdiri dariinstax mini LiPlay, instax mini film serta aksesori instax.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9393 seconds (0.1#10.140)