Ini Paket Unlimited Gaming yang Diklaim Pertama di Indonesia

Jum'at, 10 Mei 2019 - 12:00 WIB
Ini Paket Unlimited Gaming yang Diklaim Pertama di Indonesia
Ini Paket Unlimited Gaming yang Diklaim Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan manfaat produk layanan sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet cepat dengan kuota yang besar, melalui brand AXIS, XL Axiata meluncurkan Paket OWSEM dengan tambahan berbagai benefit baru. Bahkan paket ini merupakan paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia.

Pada paket yang baru ini, selain kuota yang besar, pelanggan akan mendapatkan harga yang terjangkau, serta berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial hingga games. “Segmen anak muda ini memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital, berbeda dengan segmen lain. Karena itu, AXIS akan selalu mengikuti apa yang mereka inginkan, yang bisa membuat mereka nyaman," kata Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses di Medan, Sumatera Utara.

Pihaknya yakin, dengan keleluasaan pelanggan mengakses internet, mereka dapat menjadi lebih produktif dan kreatif. Paket OWSEM yang baru ini dianggap menjawab keinginan pelanggan.

David mengutarakan, pada paket OWSEM baru itu pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik, dan unlimited gaming. Kuota malam hanya berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00-06.00 WIB.

Sedangakan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Untuk kuota musik, pelanggan dapat menggunakannya mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule.

"Selanjutnya unlimited gaming dapat digunakan untuk akses beragam layanan games di antaranya, Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO," tuturnya.

Paket OWSEM ini bisa pelanggan AXIS dapatkan mulai 9 Mei 2019 di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123#. "Sementara di konter pulsa baru tersedia mulai 13 Mei 2019. Paket ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru," imbuhnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1035 seconds (0.1#10.140)