Jenius BTPN Ajak Nasabah Bertransaksi Praktis Melalui #Hari2Jenius

Rabu, 27 Februari 2019 - 07:00 WIB
Jenius BTPN Ajak Nasabah Bertransaksi Praktis Melalui #Hari2Jenius
Jenius BTPN Ajak Nasabah Bertransaksi Praktis Melalui #Hari2Jenius
A A A
JAKARTA - Jenius BTPN Ajak Nasabah Bertransaksi Praktis Melalui #Gaya hidup masyarakat melek digital atau digital savvy di Indonesia dinilai begitu dinamis dan terus berkembang.

Mengutip studi yang dilakukan Jenius Financial Indonesia bersama Nielsen, Digital Savvy Behavior 2019, rata-rata pengguna internet masyarakat Indonesia yaitu 4,7 jam pada weekdays dan 5,6 jam pada weekend.

"Hasil studi tersebut mengindikasikan bahwa internet telah menjadi bagian penting bagi seseorang mendukung mendukung kebutuhan dipermudah dengan hadirnya smartphone," ungkap Irwan Tisbabudi, Digital Banking Product Propostion & Product Head Digital Banking Deputy Head Bank BTPN di Jakarta, Selasa (26/2/2029).

Lebih lanjut, Irwan memaparkan, Jenius, aplikasi besutan Bank BTPN mengumpulkan banyak cerita dari para digital savvy dalam memanfaatkan berbagai inovasi dari aplikasi tersebut melalui program #hari2jenius. "Kami terus mendapatkan berbagai cerita inspiratif dari digital savvy dalam menggunakan Jenius sehari-hari, seperti isi ulang saldo e-Wallet, berlangganan musik, dan video streaming, hingga membuka deposito tanpa perlu antre ke bank. Semua dapat dilakukan melalui aplikasi Jenius di smartphone," tuturnya.

Ditambahkannya, melalui program #hari2jenius, Jenius mengajak pengguna untuk fokus pada tujuan hidup yang ingin dicapai. Tepatnya dengan cara yang lebih cepat serta hidup lebih bermakna.

Selain itu, lanjut dia, meski baru berusia hampir tiga tahun, Jenius terus berkembang pesat. Hal itu dibuktikan dengan tahun lalu saja Jenius memiliki pengguna sebanyak 1,2 juta orang.

"Pengguna Jenius tahun lalu 1,2 juta. Tentu target tahun depan kami fokus life solution dengan memudahkan dalam bertransaksi,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0876 seconds (0.1#10.140)