Google Beli Teknologi Smartwatch Misterius Fossil Senilai USD40 Juta

Jum'at, 18 Januari 2019 - 18:04 WIB
Google Beli Teknologi Smartwatch Misterius Fossil Senilai USD40 Juta
Google Beli Teknologi Smartwatch Misterius Fossil Senilai USD40 Juta
A A A
MOUNTAIN VIEW - Group Fossil hari ini mengumumkan kesepakatan penjualan beberapa rahasia yang masih dalam pengembangan teknologi smartwatch-nya kepada Google Senilai USD40 juta.

Kesepakatan itu melibatkan kekayaan intelektual yang terkait dengan teknologi tersebut, serta beberapa anggota tim R&D Fossil yang bergabung dengan Google. Perjanjian tersebut pada akhirnya akan menghasilkan peluncuran "inovasi produk baru yang belum hadir di pasaran".

Menurut Greg McKelvey, EVP dan Kepala Strategi dan pejabat digital dari Fossil Group, teknologi misterius yang dimaksud telah dikembangkan oleh Fossil ketika membeli Misfit pada 2015 dengan harga sekitar USD260 juta.

"Ini didasarkan pada sesuatu di luar timeline kami, ini baru untuk teknologi pasar dan kami pikir itu adalah produk yang memiliki fitur dan manfaat yang tidak ada dalam kategori hari ini," klaim McKelvey seperti disitat dari laman GSM Arena, Jumat (18/1/2019).

Lini produk baru akan hadir dengan teknologi ini, tapi tidak hanya Fossil dan Google yang akan menggunakannya. Sepertinya raksasa mesin pencarian ingin membuatnya tersedia untuk semua mitranya di ruang Wear OS.

"Kami melihat beberapa teknologi yang mereka kembangkan yang kami pikir dapat dibawa keluar dengan cara yang lebih luas jika Google memiliki teknologi itu. Dan tidak hanya dapat terus menggunakan dengan Fossil, tapi membawanya ke mitra lain di ekosistem. Ini tentang menghadirkan fitur-fitur hebat kepada konsumen terluas saat bepergian," tutur Stacey Burr, VP Manajemen Produk OS Wear di Google.

"Fossil Group akan membawa produk ke pasar, di seluruh merek kami dari waktu ke waktu dan kemudian dengan cara Google sejati. Teknologi akan diperluas di seluruh industri dari waktu ke waktu untuk memberi manfaat bagi semua," sebutnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0840 seconds (0.1#10.140)