'Nawangsih', Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream

Rabu, 16 Januari 2019 - 22:47 WIB
Nawangsih, Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream
'Nawangsih', Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream
A A A
JAKARTA - Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream melalui MAXstream Original kembali menghadirkan konten orisinal. Ini merupakan upaya meningkatkan pengalaman penggunanya dalam menikmati berbagai konten video.

Kali ini MAXstream berkolaborasi bersama Astro memproduksi serial drama horor berjudul “Nawangsih”. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati mulai hari ini dan 8 episode berikutnya bakal dirilis setiap hari Kamis, pukul 20.00 WIB di MAXstream.

Nawangsih berkisah tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putrinya yaitu Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya. Segalanya tampak baik-baik saja sampai suatu hari Nawangsih kecil menemukan lampu yang sangat tua warisan dari ayah Arya. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tidak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut.
'Nawangsih', Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream

Jalan cerita Nawangsih merupakan hasil karya dari penyanyi dan penulis lagu kenamaan Indonesia, Melly Goeslow. Disutradarai oleh Hedy Suryawan, serial ini juga menjanjikan ketegangan yang intens dengan dukungan music score garapan musisi ternama Anto Hoed.

”Kami sangat bangga bisa berkesempatan untuk kembali menghadirkan MAXstream Original. Sebagai layanan video streaming, kami tidak hanya terus memberikan konten video digital yang berkualitas bagi penggunanya, tapi juga berupaya mengasah bakat kreatif anak bangsa sekaligus dengan menggunakan platform kami untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas," tutur Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram, di Jakarta, Rabu (16/1/2019).Dikatakannya, hal ini sejalan dengan misi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Yakni dengan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik.
'Nawangsih', Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream

Sedangkan Director of Content Astro, Agnes Rozario mengatakan, Astro sangat senang dapat merilis Nawangsih, sebuah hasil co-production pertama pihaknya dengan Telkomsel. "Kami percaya pada kekuatan cerita, dan oleh karenanya kami berkomitmen untuk lebih banyak memberikan karya seperti ini bersama mitra dengan misi yang sama. Astro juga berharap dapat mengulang kesuksesan produksi lokal Indonesia sebelumnya, yaitu Gantung dan Dosa, dan telah menyusun konten IP (intellectual property) yang potensial untuk pengembangan di berbagai genre dan format film, baik itu serial hingga digital show dalam format pendek,” paparnya.

MAXstream sebelumnya telah menghadirkan serial MAXstream Original lainnya, yaitu drama crime thriller berjudul “Brata” yang dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki. Sampai saat ini, Brata telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali sejak episode pertamanya diluncurkan di MAXstream pada September 2018.

Selain itu, MAXstream Original yang mendapatkan perhatian cukup tinggi dari pelanggan adalah Critical Eleven dan Pulang Pulang Ganteng. Selain memproduksi serial orisinal dengan cita rasa lokal, MAXstream menyediakan konten lain seperti film, TV show, dan olahraga.
'Nawangsih', Drama Horor Garapan Melly Goeslow Hadir di MAXstream

"Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 9 juta unduhan," klaimnya.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan layanan video digital, Telkomsel berkomitmen terus menggarap segmen ini. Perusahaan mencatat dalam kurun waktu setahun terakhir, video payload di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%. Hal tersebut menggambarkan besarnya potensi bagi produser-produser konten lokal untuk berkreasi.

“Telkomsel akan terus serius menggarap layanan video ini untuk meningkatkan penetrasi film dan konten video lainnya di Indonesia,” pungkas Crispin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)