Smartphone ASUS Zenfone 5 Max Muncul di Geekbench

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:00 WIB
Smartphone ASUS Zenfone 5 Max Muncul di Geekbench
Smartphone ASUS Zenfone 5 Max Muncul di Geekbench
A A A
TAIPE - Pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Spanyol awal 2018, ASUS telah mengumumkan rangkaian Zenfone 5-nya. Masing-masing adalah ZenFone 5, ZenFone 5Z, dan ZenFone 5 Lite.

Saat itu ASUS tak menyebutkan akan kehadiran Zenfone 5 Max. Dan belakangan peluang kelahiran Zenfone 5 Max mengemuka dengan kehadiran perangkat yang telah tersertifikasi WiFi. Bahkan ponsel sudah muncul di database Geekbench dengan mencatatkan diri menjalankan Android 8 Oreo.
Smartphone ASUS Zenfone 5 Max Muncul di Geekbench

ASUS yang berbasis di Taiwan itu belum mengonfirmasi ponsel apa yang didaftarkan ke situs tolak ukur tersebut. Yang jelas mereka masih punya rencana untuk segera meluncurkan perangkat menjelang akhir 2018. Hal itu diketahui dari database GeekBench.
Sementara itu, kalau sebelumnya perangkat dikabarkan menjalani tes Android 8.0 Oreo, daftar Geekbench baru-baru ini menunjukkan ASUS Zenfone 5 Max akan menjalankan Android 9 Pie saat diluncurkan.
Untuk diketahui, Zenfone 5 Max akan menggantikan julukan baterai besar yang tahun lalu disematkan ke Zenfone 4 Max. Handset nantinya hadir dengan dukungan Android 8.0 Oreo dan seperti yang diungkapkan oleh daftar Geekbench, perangkat akan dilengkapi RAM 4 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core. Ada juga rumor yang menyebutkan kemungkinan varian RAM yang lebih tinggi.

Laman tolak ukur itu tidak mengungkapkan detail lain selain yang disebutkan di atas. Namun, industri berharap ASUS Zenfone 5 Max menampilkan kapasitas baterai yang lebih besar, desain bebas bingkai serta kamera belakang dan selfie yang hebat. Karena Zenefone 4 Max menawarkan spesifikasi baterai dan kamera yang layak dengan harga terjangkau.

Belum jelas apakah perangkat tersebut akan diumumkan oleh ASUS sebelum kalender tahun ini habis atau tidak. Kita tunggu saja kelanjutan rumornya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)