Beredar Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran ASUS ZenFone 7 dan 7 Pro

Selasa, 14 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
Beredar Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran ASUS ZenFone 7 dan 7 Pro
ASUS ZenFone 7 akan ditawarkan dalam dua versi sekaligus. Model dasar dan model pro, yang tentunya memiliki perangkat keras yang lebih canggih. Foto/Ist
A A A
TAIPE - Menjelang pengumuman smartphone gaming andalan ASUS ROG Phone III , sejumlah pihak internal perusahaan menghembuskan rumor peluncuran produk baru lainnya. Mereka mengungkapkan rincian pertama tentang perangkat tersebut.

Perangkat lain yang dimaksud di sini adalah ZenFone 7. Bocoran tersebut menginformasikan karakteristik teknis gadget yang disebut ZenFone 7 dan juga perkiraan tanggal peluncurannya.

Menurut situs China, TNNToday, ASUS ZenFone 7 akan ditawarkan dalam dua versi sekaligus. Model dasar dan model pro, yang tentunya memiliki perangkat keras yang lebih canggih.

Seperti pendahulunya, perangkat akan menerima layar dengan bingkai tipis tanpa guntingan dan lubang. Handphone dilengkapi tiga kamera utama yang dilengkapi mekanisme lipat yang akan digunakan sebagai modul selfie.

Menurut bocoran, smartphone akan memperoleh layar AMOLED dengan pemindai sidik jari terintegrasi. Ponsel digerakkan prosesor Snapdragon 865 bersama RAM hingga 16 GB dalam model tertinggi.

Perangkat dengan nama kode ASUS ZF ini telah muncul di basis data GeekBench. Handphone mencetak angka 973 dan 3.346 poin dalam tes tunggal dan multi-core, masing-masing.

Beberapa sumber dalam perusahaan, mengatakan, ASUS ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro akan tiba dalam warna hitam dan putih. Menariknya, handphone akan dipresentasinya pekan depan, tepatnya 22 Juli. Sementara harga perangkat akan lebih rendah daripada banderol ponsel gaming ROG Phone III.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3252 seconds (10.101#12.26)