Duo ASUS Zenfone 7 dalam Perjalanan Membawa Snapdradon 865 dan 865 Plus

Senin, 20 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
Duo ASUS Zenfone 7 dalam Perjalanan Membawa Snapdradon 865 dan 865 Plus
ASUS adalah salah satu produsen yang lebih rajin dalam hal merilis sumber kernelnya, seperti yang diamanatkan oleh GPL. Dua set nilai clock core yang berbeda ditemukan dalam file yang dimaksud, dengan daftar kecepatan 2,84 GHz dan 3,09 GHz. Foto/GSM Arena
A A A
TAIPE - Rumor kelahiran ASUS Zenfone 7 telah beredar selama beberapa bulan. Awalnya, Qualcomm memberikan beberapa petunjuk tentang keberadaan perangkat, diikuti oleh beberapa kebocoran tambahan, di mana handphone datang bersamaan dengan berita peluncuran ROG Phone III yang ditunggu pasar. (Baca juga: Snapdragon 865 Plus Diumumkan, Seperti Apa Peningkatannya Dibanding SD865? )

Pabrikan asal Taiwan ini mungkin tidak hanya bekerja pada model Zenfone 7 tunggal, tapi setidaknya berpasangan. Petunjuk tentang varian Pro potensial ditemukan ketika membedah kode sumber kernel dari perangkat ASUS misterius, menggunakan kode ASUS ZF.

GSM Arena menyebut ASUS adalah salah satu produsen yang lebih rajin dalam hal merilis sumber kernelnya, seperti yang diamanatkan oleh GPL. Dua set nilai clock core yang berbeda ditemukan dalam file yang dimaksud, dengan daftar kecepatan 2,84 GHz dan 3,09 GHz.

Angka 2,84 GHz sebelumnya adalah laju clock maksimum dari inti Prime Kryo 585 tunggal pada Snapdragon 865. Sedangkan salah satu peningkatan yang ditawarkan oleh Snapdragon 865+ yang baru-dikosongkan dan di-speed overclock adalah peningkatan 10% untuk inti, naik hingga 3,09 GHz, dibulatkan hingga 3,1 GHz.

Menyatukan dua dan dua, mudah untuk menganggap bahwa unit Zenfone 7 reguler yang potensial dapat didasarkan pada Snapdragon 865. Sementara Zenfone 7 Pro satu dapat meminjam dari pengalaman saudara ROG Phone III dan juga menggoyang Snapdragon yang sedikit lebih cepat, 865 Plus. (Baca juga: 4.237 Orang Positif Covid-19 di Jakarta Diisolasi di Rumah )

Branding model Zenfone ZF juga, kemungkinan besar, singkatan dari Zenfone. Kita telah melihat GeekBench dijalankan dari Zenfone ZF, dengan motherboard “kona” yang sama di masa lalu.

Plus, sumber Taiwan yang terpisah (tnntoday) juga melaporkan keberadaan Zenfone 7 Pro. Kita berharap bisa melihat setidaknya satu flagship Zenfone baru lebih cepat. Mungkin satu dengan solusi kamera lain yang menarik, seperti yang ada di Zenfone 6.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2524 seconds (11.97#12.26)