Tampilan Peta Baru Vikendi Resmi Muncul di PS4

Sabtu, 08 Desember 2018 - 16:54 WIB
Tampilan Peta Baru Vikendi Resmi Muncul di PS4
Tampilan Peta Baru Vikendi Resmi Muncul di PS4
A A A
JAKARTA - PUBG Corporation (PUBG Corp.) hari ini resmi merilis Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) untuk sistem entertainment komputer PlayStation 4 (PS4).

“Mulai hari ini, PUBG tersedia bagi 40 puluh jutaan pemain PlayStation 4, yang merupakan pencapaian penting bagi tim global kami,” ujar Richard Kwon, CMO, PUBG Corp dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Selain merasakan game, kata Richard, untuk pertama kalinya komunitas PlayStation juga akan disuguhi dengan konten-konten yang akan hadir sebentar lagi, seperti peta baru Vikendi.

PUBG di PS4 menghadirkan game tempur menegangkan ke platform Sony, lengkap dengan jajaran peta ikoniknya yaitu Erangel, Miramar dan Sanhok, serta Vikendi yang akan segera menyusul.

PUBG pun telah disesuaikan untuk sistem PlayStation 4 Pro, yang memberikan peningkatan kinerja seperti peningkatan kualitas grafis.

Selain itu, para pemain dapat bergabung dan turut merayakan peluncuran ini, dengan cara masuk ke game untuk menerima skin parasut "Pixel Art" eksklusif.

Vikendi, peta musim dingin 6x6 yang baru, telah diumumkan di ajang The Game Awards 2018. Peta ini menggabungkan kecepatan Sanhok dengan ketegangan Erangel.

Para pemain juga dapat bertempur dengan senapan baru G36C atau menjelajahi lanskap es dengan mobil salju. Server uji coba PC untuk Vikendi saat ini sudah bisa diakses secara online, yang memperbolehkan para pemain untuk mulai merasakan peta tersebut sebelum peluncuran resminya, pada tanggal 19 Desember mendatang.

PUBG tersedia di toko ritel resmi serta gerai PlayStation Store, dengan harga mulai dari Rp 392,727.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)