Epson Perkenalkan Robot Scara T6

Kamis, 06 Desember 2018 - 14:13 WIB
Epson Perkenalkan Robot...
Epson Perkenalkan Robot Scara T6
A A A
JAKARTA - Epson meluncurkan robot Epson T3 & T6. T6 adalah bagian dari robot T-series yang dirancang untuk menyederhanakan pemasangan dan penggunaan secara maksimal yang lebih rendah untuk penghalang otomatis dan sempurna untuk mengotomatisasi tugas penanganan material sederhana.

Dengan robot T6, pengguna dapat mengganti beberapa robot single-axis berbiaya rendah yang memakan banyak ruang dan memerlukan penyesuaian dan pemeliharaan yang sulit. Pengguna akan menghemat ruang, mengurangi waktu pengaturan, dan meminimalkan downtime.

Robot T6, versi brawnier dan perluasan robot T3 yang populer, meningkatkan produktivitas dengan menangani muatan hingga 6 kilogram, membuatnya ideal bagi pelanggan yang ingin menggunakan robot T-series untuk mengangkut komponen yang lebih besar dan lebih berat atau untuk membawa banyak bagian sekaligus. Robot T3 mampu menangani muatan hingga 3kg.

“Rangkaian robot baru kami dengan pengaturan dan keterjangkauan yang sederhana bertujuan untuk menurunkan penghalang otomatisasi karena lebih mudah diatur dibandingkan dengan robot tradisional, dan dapat membantu untuk lebih meningkatkan produktivitas di lini perakitan pabrik. Dengan T6, kami bertujuan membantu pelanggan kami di Indonesia serta Asia Tenggara lebih meningkatkan produktivitas di sektor manufaktur,” papar Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia, di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Ada pun fitur T-Series antara lain built-in controller yang menghemat ruang dan menyederhanakan pengaturan dan pemakaian robot, dan unit mesin tanpa baterai yang akan mengurangi waktu henti pemeliharaan.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0600 seconds (0.1#10.140)