Nongol dalam Gambar Baru, Rumor Huawei Nova 4 Punya Perspektif Baru

Kamis, 06 Desember 2018 - 12:00 WIB
Nongol dalam Gambar Baru, Rumor Huawei Nova 4 Punya Perspektif Baru
Nongol dalam Gambar Baru, Rumor Huawei Nova 4 Punya Perspektif Baru
A A A
BEIJING - Huawei tengah membangun Nova 4 sebagai pembaruan dari Nova 3. Hal ini diketahui dari bocoran yang sempat beredar di dunia maya belum lama ini.

Kemarin, gambar-gambar baru dari perangkat telah muncul di internet dengan perspektif yang berbeda. Laman Giz China melaporkan, bagian belakang perangkat terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, yakni memiliki pembaca sidik jari yang terletak di tengah.

Artinya, penggemar Huawei jangan berharap ada pemindai sidik jari di bawah layar depannya seperti yang dikabarkan selama ini. Namun yang menggembirakan, bocoran gambar menunjukkan ada tiga sensor utama di bodi belakangnya. Tidak seperti Huawei Nova 3 yang menerapkan kamera ganda.

Fitur lain yang akan menarik perhatian Huawei Nova 4 akan ada di bagian depan handset. Ponsel dengan tegas tidak mengadopsi takik!

Lalu di mana kamera depan akan ditempatkan? Untuk kali ini, Huawei akan memasang panel dengan lubang kecil guna menempatkan sensor sekunder, sangat mirip dengan layar Infinity-O yang diumumkan oleh Samsung.

Sejauh yang diketahui, Huawei Nova 4 akan memiliki ukuran layar 6,22 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi AMOLED. Di dalamnya akan ditempatkan prosesor Kirin 980 bersama RAM 6 GB atau 8 GB.

Sedangkan ruang penyimpanan aslinya memiliki tiga pilihan, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Mengenai dapur fotografinya, handset ini akan dibentuk oleh tiga sensor utama, yaitu 20 MP, 12 MP, dan kamera depan 24 MP dengan aperture serta lensa yang masih belum diketahui.

Menurut rumor, perangkat ini akan menampilkan baterai 4.230 mAh dengan pengisian daya cepat. Di sisi lain, ponsel tersebut akan menjalankan versi terbaru dari sistem operasi seluler Google, Android 9 Pie yang diduetkan dengan EMUI 9.0.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)
pixels