Lawan Tren, Asus Zenfone 6 Tempatkan Takik di Sudut yang Aneh

Rabu, 07 November 2018 - 15:09 WIB
Lawan Tren, Asus Zenfone...
Lawan Tren, Asus Zenfone 6 Tempatkan Takik di Sudut yang Aneh
A A A
TAIPE - Takik atau notch yang dipopulerkan oleh Apple di iPhone X masih menjadi tren di kalangan ponsel Android. Tak terkecuali dengan ponsel Zenfone 6 yang segera diluncurkan oleh Asus.

Belakangan banyak ragam dari bentuk takik. Mulai dari bentuk tradisional (iPhone X) yang lebar, takik kecil seperti di Essential/Sharp, takik besar seperti di Pixel 3, atau kecil seperti tetesan air mata.

Satu kesamaan dari semua ponsel itu, semua takiknya berada di tengah layar atas. Nah Zenfone 6 mencoba memberikan tawaran yang berbeda, yakni menempatkan takik kecil di sudut kanan atas layar.

Laman Phone Arena, Rabu (7/11/2018), menyebutkan, gambaran Asus Zenfone 6 tersebut terungkap dalam video perangkat yang baru-baru ini beredar di internet. Meskipun ini sejalan dengan rumor sebelumnya tentang Zenfone 6, penampakan tersebut merupakan tampilan yang aneh.

Takik ini diikuti oleh bezel bawah yang lumayan besar. Pada momen itu, belum bisa diyakini apakah desain Asus lebih baik atau lebih buruk daripada perangkat saat ini dengan takik terpusat. Tetapi satu-satunya perbedaan tampilannya adalah takik yang tak lagi menarik perhatian. Apakah Anda menyukainya?
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)