Samsung Galaxy F Dikabarkan Menggendong Memori Internal 512 GB

Minggu, 04 November 2018 - 06:01 WIB
Samsung Galaxy F Dikabarkan Menggendong Memori Internal 512 GB
Samsung Galaxy F Dikabarkan Menggendong Memori Internal 512 GB
A A A
SAN FRANSISCO - Smartphone layar lipat Samsung diperkirakan bakal dipamerkan secara tertutup pada bulan ini selama perhelatan Konferensi Pengembang Samsung di San Francisco, AS. Berdasarkan informasi di internal perusahaan, kecil kemungkinan ponsel padat teknologi tersebut akan diumumkan saat acara berlangsung.

Laman GSM Arena, Sabtu (3/11/2018), melaporkan, informasi terbaru menunjukkan Galaxy F baru akan antre keluar pabrikan pada awal tahun depan.

Masih dari laporan baru itu, ponsel akan disebut sebagai Galaxy F dan membawa nomor model SM-F900U. Kode nama itu cukup mirip dengan skema penamaan lineup Galaxy S.

Laporan juga menyebutkan bahwa unit pra-produksi diuji di AS dengan nomor perangkat lunak F900USQU0ARJ5. Ini memperlihatkan handset menampilkan versi unik dari Android UI yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Google.

Perangkat dengan nomor model SM-F900F dan SM-F900N juga telah dilempar ke publik. Ini mungkin ditujukan untuk pasar Eropa dan Asia yang merupakan indikasi kuat bahwa smartphone yang dapat dilipat akan tersedia secara global.

Samsung tampaknya tetap ketat pada spesifikasi perangkat keras. Satu-satunya yang belum dikonfirmasi adalah Galaxy F diprogram membawa penyimpanan internal 512 GB. Tidak mengherankan jika analis memprediksi harganya di atas USD2.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0834 seconds (0.1#10.140)