Akhirnya Muncul Rumor Galaxy A82, Ponsel 5G Pertama Berlensa Flip

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:41 WIB
loading...
Akhirnya Muncul Rumor Galaxy A82, Ponsel 5G Pertama Berlensa Flip
Perlu dicatat, untuk handset, Samsung Galaxy A82 adalah model yang cukup menarik. Karena akan menjadi smartphone 5G pertama yang menggunakan desain lensa terbalik. Foto/Galaxy Club
A A A
SEOUL - Dari sekian banyak line-up Galaxy A , akhirnya muncul rumor seputar Galaxy A82 . Hari ini, Galaxy Club mengabarkan Samsung sedang mengembangkan smartphone 5G bernama Galaxy A82.

Kabarnya smartphone akan diresmikan pada paruh kedua tahun ini. Laporan tersebut menunjukkan bahwa penerus dari Galaxy A80 ini dapat terus menggunakan satu-satunya desain lensa flip pada Samsung Galaxy. Jika demikian, Samsung Galaxy A82 akan menjadi smartphone 5G pertama di industri yang mendukung flipping lens.

Sebagai pengingat, di awal tahun 2019 ini, Samsung meluncurkan Galaxy A80, ponsel layar penuh dengan desain lensa flip. Ponsel ini menggunakan true full-screen berbentuk 6,7 inci tanpa poni dan tanpa lubang. Kamera belakang terdiri dari lensa utama 48 MP, sensor sudut ultra lebar 8 MP, dan lensa depth-of-field 3D.

Saat pengguna memilih mode selfie, modul kamera secara otomatis akan beralih dari bagian belakang bodi ponsel ke depan. Saat ini, sebagian besar produsen di industri smartphone memilih solusi layar berlubang. Selain itu, ada juga smartphone yang mendukung teknologi kamera bawah layar (ponsel kamera bawah layar pertama adalah ZTE A20 5G).

Perlu dicatat, untuk handset, Samsung Galaxy A82 adalah model yang cukup menarik. Karena akan menjadi smartphone 5G pertama yang menggunakan desain lensa terbalik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)