Smart TV TCL Hadirkan Suara 'Sebening' Kristal

Senin, 15 Oktober 2018 - 16:16 WIB
Smart TV TCL Hadirkan Suara Sebening Kristal
Smart TV TCL Hadirkan Suara 'Sebening' Kristal
A A A
JAKARTA - Smart tv TCL menghadirkan kemudahan lewat teknologi yang diterapkan dalam produk barunya TV Android TCL A3 dan TCL E3. Mengganti saluran televisi atau mengubah aturan dengan menggunakan remote kini sudah bukan jamannya lagi.

Lewat smart tv TCL, berganti channel televisi kini bisa dengan perintah suara. Tak hanya itu saja, perintah suara juga mampu menaikkan dan menurunkan volume, bahkan mematikan televisi hanya dengan berkata saja. Pabrikan produk elektronik asal Tiongkok ini memang tengah serius mengarap pasar televisi dan home appliances di Indonesia.

“Lewat fitur Artificial Intelligence (AI) yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda,” ujar E-Commerce Manager TCL, Julianto Iswandi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Lebih lanjut Ia menerangkan, kita juga bisa menggunakan kontrol suara untuk mengatur televisi TCL tersebut, keunggulan lain dari televisi anyar ini adalah memiliki keistimewaan dari segi audionya. Julianto menjelaskan, dengan mengusung teknologi Dolby Audio, TCL mampu meningkatkan kualitas produknya di era persaingan TV global.

Teknologi Dolby Audio yang diusung oleh TCL membuat konsumen dapat merasakan kualitas audio terbaik dari semua konten yang dinikmati, baik itu siaran TV, streaming, unduhan, atau musik. Dirinya menyampaikan, Dolby Audio memiliki beberapa keunggulan yakni, memiliki suara sejernih kristal. Sehingga para konsumen dapat menikmati pengalaman menonton TV dirumah layaknya sensasi menonton film di bioskop.

"Selain itu kualitas suara yang dihasilkan TCL TV juga dapat dinikmati untuk mendengarkan musik sehingga konsumen mendapatkan pengalaman sensasi seperti sedang menonton konser musik dirumah," ujar Julianto.

Selain itu, teknologi suara yang dimiliki oleh TCL TV juga dilengkapi dengan fitur Smart Volume. Dengan fitur Smart Volume TCL TV secara otomatis menyesuaikan volume program sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran atau ketika iklan televisi mengudara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4606 seconds (0.1#10.140)