9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah
9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah yang beredar di pasar Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga murah di tahun 2022 ini bertabur fitur-fitur canggih dengan harga super miring.

Produk TV Pintar atau biasa disebut Smart TV, berbeda dengan televisi pada umumnya, Smart TV ini dirancang dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang bisa memuaskan penggunanya.



Layanan yang bisa diakses dengan Smart TV adalah bisa dengan menghubungkan TV ini ke internet. Sehingga pengguna bisa mengakses berbagai fitur internet layaknya di smartphone. Sebut saja seperti Youtube, streaming film, dan sebagainya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sembilan rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga murah tahun 2022.

1. Mi TV 4A

Tak hanya bersaing di bidang ponsel, Xiaomi juga memiliki sebuah produk smart TV bernama Mi TV A4. Melihat dari spesifikasinya, Mi TV A4 memiliki ukuran 32 inch dengan layar HD LED yang menakjubkan.

Selain itu Mi TV A4 juga dibekali remot canggih yang memudahkan pengguna. Sedangkan pada audionya dilengkapi dual 8W speaker stereo set-up surround DTS. Untuk harganya sendiri, smart tv buatan Xiaomi ini dibanderol mulai dari Rp 2 Jutaan saja di toko online.

2. Samsung Smart LED TV 32T450

Tak hanya Xiaomi, Samsung juga memiliki produk smart TV bernama Samsung Smart LED TV 32T450. Smart TV ini dibekali OS Tizen serta fitur Hyper Real yang membuatnya bisa menajamkan warna gambarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)