HiSense Hadirkan ULED 4K Smart TV

Rabu, 28 Juli 2021 - 10:04 WIB
loading...
HiSense Hadirkan ULED 4K Smart TV
HiSense ULED 4K Smart TV, FOTO/ IST
JAKARTA - Di tengah kebijakan PPKM oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19, banyak kegiatan yang akhirnya terbatasi, termasuk menonton film di bioskop. Melihat persoalan itu HiSense menghadirkan produk ULED 4K Smart TV yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, di bulan Juli ini.

HiSense series ULED 4K U6G dibuat dengan tekonologi tinggi dengan beragam fitur fitur yang sangat canggih. "Hisense ULED TV U6G ini adalah TV yang menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan anak muda jaman now, dengan design yg stylish & elegan, teknologi ULED, Full Array Local Diming, Dolby Atmos, Game Mode, dan juga tersertifikasi TÜV Rheinland dalam cyber crime security & low blue light protection. Dengan harga yang sangat menarik untuk kualitas sekelas ini, rasanya ini adalah TV dambaan semua anak muda, yang tidak boleh dilewatkan begitu saja." ujar Jerry Mu, Marketing Director dari Hisense Indonesia. BACA JUGA - Air Laut Pasifik Mendidih, Rebus Jutaan Ikan Salmon

Ada 2 ukuran untuk TV tipe ini yaitu 65 Inci dan 55 Inci. Pada tipe 55 inci memiliki panel IPS yang berfungsi agar TV ini bisa ditonton dari sudut manapun dengan warna yang sama. Dengan resolusi 4K UHD 3840x2160px, aspect rasionya 16:9, refresh rate 60hz, viewing angle luas 178/178, dan menggunakan vidaa os. Sistem operasi ini sebenarnya hampir sama seperti os android namun dikembangkan oleh Hisense, membuat tv ini lebih ringan dan lebih stabil, brightnessnya bisa sampai 400nit, untuk konektifitas tv ini punya wifi dual band.

Dari segi konektivitas, produk ini dilengkapi dengan 2 port usb, 4 port hdmi, av input, jack 3.5mm audio output, serta 1 port lan.

HiSense merupakan brand yang sudah mendunia, produknya tersebar, mulai dari Amerika, Inggris, Australia, Prancis, Itali, Jepang, dll. Selain itu Hisense juga konsisten dlm mendukung perhelatan olahraga dunia kelas atas, diantaranya menjadi sponsor dari team Paris Saint German (PSG), Hisense juga menjadi sponsor resmi dari UEFA Euro 2020 dan FIFA World Cup Qatar 2022.



Dengan fitur yang sangat lengkap, TV ini dibanderol dengan harga Rp 10,999,000 untuk ukuran 55 inci, sedangkan yg ukuran 65 ini dibandrol dgn harga Rp.14,999,000. Namun selama masa promo anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 500 ribu rupiah.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE