TCL Indonesia Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas

Jum'at, 28 September 2018 - 15:17 WIB
TCL Indonesia Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas
TCL Indonesia Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas
A A A
JAKARTA - Produsen Smart Product dan penyedia layanan aplikasi Internet global yakni TCL mungkin tidak asing lagi. Kini TCL telah berkembang dari usaha kecil yang semula hanya memproduksi kaset audio menjadi perusahaan global yang terlibat dalam berbagai bisnis seperti pembuatan TV, telepon seluler, kulkas, mesin cuci, AC, smart peralatan kesehatan dan panel LCD selama tiga dekade terakhir.

Memiliki visi untuk menyediakan pengalaman terbaik dari sisi produk, dan layanan bagi konsumen, TCL melakukan eksplorasi globalisasi pada tahun 1999 pada pasar mancanegara, melalui serangkaian promosi merek independen, merger, dan akuisisi lintas batas, serta menjadi pemimpin dalam globalisasi perusahaan di China. TCL telah menjadi salah satu produsen TV top 3 global pada tahun 2016 di seluruh dunia. Produksinya mencapai angka 20.200.000 dan tersebar diberbagai belahan dunia.

E-commers Officer Indonesia, Bryan Dwiputra mengatakan, secara konsisten TCL Corporation terus menghadirkan beragam produk-produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya yakni produk smart TV. Pada 2017 lalu, TCL kembali memperkenalkan produk televisi terbaru besutannya yang ditujukan untuk pasar Indonesia yaitu TCL C2 UHD TV yang didesain sebagai TV pintar.

"Hadir dengan dua ukuran layar berbeda, 49 dan 55 inci, C2 sudah menjalankan sistem operasi Android TV, platfrom smart TV dengan sistem operasi yang sudah disertifikasi Google dan sudah dioptimalkan secara khusus untuk TV agar dapat dinikmati dengan resolusi layar lebar. Dengan kehadiran Android TV, pengguna dapat menikmati layanan resmi langsung dari Google," ujar Bryan.

Kali ini TCL akan kembali meluncurkan TV smart dengan tekhnologi yang semakin canggih dengan google certified dan artificial intelligence yang akan diluncurkan di bulan Oktober, dan penjualannya akan dilakukan secara exclusive di Lazada. Dengan demikian TCL memiliki komitmen untuk memajukan teknologi tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh mancanegara, sesuai dengan visinya untuk menyediakan pengalaman terbaik dari sisi produk, dan layanan bagi konsumen.

"Selain komitmen melalui produk fisik yang kita terus tingkatkan kepada masyarakat, komitmen untuk meningkatkan brand awareness kita juga kita tonjolkan dengan menggaet bintang sepakbola Brazil yang saat ini membela PSG yaitu Neymar Jr sebagai Global Brand Ambassadornya," ujar Bryan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2517 seconds (0.1#10.140)