Game Baru Konami di Xbox dan PlayStation

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 14:56 WIB
Game Baru Konami di Xbox dan PlayStation
Game Baru Konami di Xbox dan PlayStation
A A A

KONAMI merilis seri terbaru dari PES yakni PES 2019 yang bisa dimainkan melalui komputer, PlayStation 4, dan juga Xbox One.
“PES2018 adalah satu-satunya game olahraga yang dipilih menjadi pertandingan demonstrasi di Asian Games 2018. Saya rasa PES2018 dipilih karena permainan ini cukup bersahabat dengan mereka yang bahkan jarang bermain game.

Ditambah lagi PES juga memiliki banyak persamaan dengan olahraga sepakbola,” ungkap Takayuki Kurumada, Deputy Division Director of Promotion Planning Division, Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

Dia mengatakan, saat ini eSports adalah industri yang sedang berkembang, jumlah penggemarnya terus bertambah setiap harinya di seluruh dunia.“Sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan permainan untuk dipertandingkan kami membuat kompetisi yang kaya akan konten,”tuturnya.

Karena eSports kini sudah menjadi bagian Asian Games 2018, eSports sudah semakin diakui sebagai bagian dari olahraga. Para pemainnya juga bisa disebut sebagai atlet karena mereka berlatih keras setiap hari seperti para olahragawan lain, mereka juga memiliki penggemar yang mendukung mereka saat pertandingan berlangsung.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3077 seconds (0.1#10.140)