Legenda Bulutangkis Perempuan Angkat Bicara di OONA & The Stars

Kamis, 23 Agustus 2018 - 19:44 WIB
Legenda Bulutangkis Perempuan Angkat Bicara di OONA & The Stars
Legenda Bulutangkis Perempuan Angkat Bicara di OONA & The Stars
A A A
BANDUNG - OONA menggelar rangkaian acara OONA & The Stars untuk yang ketiga kalinya di Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Bertepatan dengan momen Asian Games, tema yang diusung pada acara ini adalah “Fight For Success”.

Selain itu, OONA & The Stars juga mengundang mantan atlet nasional serta sederet artis papan atas Indonesia. “Kali ini OONA & The Stars hadir tidak hanya untuk seru-seruan, tapi kami hadir juga untuk memeriahkan Asian Games 2018. Selain deretan artis, kami juga mengundang Tati Soemirah. Beliau adalah mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang pernah memenangkan Piala Uber. Seperti tema acara ini Fight for Success tentunya semoga acara ini dapat memberikan semangat ke anak-anak muda yang hadir agar terus berjuang demi mengejar kesuksesan,” kata Juan Rosyid, General Manager Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/8/2018).

Tati Soemirah adalah seorang pebulutangkis Indonesia tangguh di era tahun 1970 sampai 1980-an. Sejarah mencatat namanya sebagai pemain bulutangkis wanita pertama yang menyumbangkan Piala Uber bagi Indonesia pada 1975. Prestasi emas yang diukirnya tak menjamin hidupnya di usia senja dan kini dia hidup sederhana.

Di event ini, OONA berkolaborasi dengan kolase.com membuka crowdfunding sebagai wujud apresiasi untuk Ibu Tati Soemirah. “Iya, kami juga menghadirkan Samuel Rizal dan Teuku Rasya. Mereka berdua merupakan representatif anak muda yang cukup sukses dengan kerja keras dibidang mereka masing-masing. Jadi diharapkan, peserta yang hadir bisa mengambil sisi positif dari cerita keduanya” tambah Juan.

Samuel Rizal dan Teuku Rasya berbagi pengalaman sukses mereka dibidang masing-masing. Juan berharap keduanya bisa dijadikan contoh nyata bagi anak muda yang ingin mendapatkan kesuksesan.

Sebagaimana diketahui, Selain bisa menonton channel-channel TV favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerja sama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA.

OONA yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile dan layanan streaming channel TV lokal, mancanegara dan video on demand secara gratis, juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot. Teknologi itu bisa membantu pengguna OONA untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada sesuai minat mereka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)