Lewat Iklan, Samsung Sebut Galaxy S9 Kalahkan Kecepatan iPhone X

Rabu, 18 Juli 2018 - 16:01 WIB
Lewat Iklan, Samsung...
Lewat Iklan, Samsung Sebut Galaxy S9 Kalahkan Kecepatan iPhone X
A A A
WASHINGTON - Tak lama setelah Samsung merilis Galaxy S9 di AS dan seluruh dunia, ditemukan fakta smartphone flagship ini memiliki setidaknya satu keunggulan atas Apple iPhone X. Mereka menang dalam kecepatan unduhan melalui jaringan seluler.Sekarang, Samsung menggunakan hal itu sebagai ide utama di balik iklan video terbarunya. Dalam video barunya, Samsung mencoba untuk menciptakan kembali pengalaman tak mengenakan yang ditemukan pelanggan di dalam Apple Store.

Laman Phone Arena, Rabu (18/7/2018) mengungkapkan, dalam cerita iklan tersebut, pelanggan potensial yang tertarik dengan iPhone X mengatakan kepada karyawan Apple Store, bahwa kecepatan unduhan iPhone X tidak lebih cepat daripada Galaxy S9. Hal ini membuat karyawan agak bingung dan sepertinya tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Samsung secara tidak langsung menyarankan pengguna iPhone untuk upgrade ke seri Galaxy. Karena kemampuan iPhone terbukti tak bisa melampaui ponsel pintar seri Galaxy.

Ini bukan pertama kalinya Samsung menyerang langsung Apple dalam iklan ponselnya. Bisa jadi tema yang sama akan menjadi materi iklan selanjutnya dari Galaxy Note 9 untuk menyaingi iPhone 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)