Gagal Terus di Aplikasi Kencan, Ini Obat Manjurnya

Senin, 02 Juli 2018 - 16:56 WIB
Gagal Terus di Aplikasi Kencan, Ini Obat Manjurnya
Gagal Terus di Aplikasi Kencan, Ini Obat Manjurnya
A A A
JAKARTA - Salah satu aplikasi yang banyak diunduh oleh pengguna smartphone Android maupun iOS ialah aplikasi kencan. Banyak jomblowan dan jomblowati yang mencoba peruntungan dengan menjadi member aplikasi kencan di platform berbasis Android atau iOS.

Apakah aplikasi kencan yang diikuti kurang manjur mengentaskan Anda dari kesendirian? Jika demikian, tips dari laman Phone Arena ini bisa menjadi panduan baru jomblowan dan jomblowati dalam menyukseskan program sebagai orang yang punya pasangan hidup:

Gambar Profil Adalah Segalanya
Gambar profil yang buruk akan secara signifikan menurunkan peluang Anda untuk mendapatkan kecocokan online. Aturan dasarnya, unggah gambar terbaru dan tidak dan ingat liburan tiga tahun lalu tidak masuk hitungan.

Belum punya foto terbaru? Pergilah liburan lalu ambil beberapa foto untuk memperbarui album Anda. Gambar harus menunjukkan kejelasan fisik kita, antara lain wajah dan tubuh, siapa kita, lalu tunjukkan senyum yang mengesankan kepada dunia betapa Anda mencintai kehidupan.

Poin bonusnya, jika foto Anda menunjukkan melakukan apa yang disukai, maka itu memberikan informasi tambahan yang menarik orang dari pekerjaan dan hobi yang sama lebih mudah.

Tulis Singkat Tentang Hobi
Anda menemukan siapa yang Anda cintai dengan melakukan apa yang disukai. Jadi selesaikan bio yang diperlukan. Yang jelas perlu dinyatakan secara terbuka siapa kita dan apa yang suka dilakukan.

Jangan Buang Waktu Pada Satu Orang
Kalau Anda telah bertukar pesan dengan seseorang dan merasa jatuh cinta dengan foto profilnya, itu bagus. Namun jangan terobsesi oleh orang yang belum pernah Anda lihat secara langsung.

Bisa jadi nantinya kita bakal kecewa dengan yang ditaksir. Sebab tak bisa dijamin apa yang ada difoto dan jabaran profilnya 100% jujur.

Jangan Ngotot
Memiliki sopan santun merupakan tuntutan. Jadi Anda jangan terlalu mengumbar kalimat halaman demi halaman kepada seseorang. Dikhawatirkan orang yang ditaksir tidak nyaman, sekaligus menunjukkan kita dalam posisi adalah satu hal, menulis sepuluh kali sehari kepada seseorang yang baru saja Anda mulai kencani adalah tanda bahwa Anda membutuhkan dan tidak merasa aman. Jangan lakukan itu.

Pertimbangkan Biaya Layanan Premium
Jika Anda telah menggunakan aplikasi itu untuk sementara dan ingin memaksimalkan waktu gratisnya, maka membayar biaya bulanan bukanlah ide buruk. Tetapi pastikan untuk terlebih dahulu mendapatkan pengalaman dengan aplikasi, memahami, dan tidak terburu-buru layanan membeli premium pada hari pertama.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2382 seconds (0.1#10.140)