Surface, Ponsel Perkawinan Laptop dan Game Dirilis Akhir 2018

Senin, 02 Juli 2018 - 14:34 WIB
Surface, Ponsel Perkawinan...
Surface, Ponsel Perkawinan Laptop dan Game Dirilis Akhir 2018
A A A
REDMOND - Era smartphone dengan desain layar bisa terlipat bakal dimulai tahun depan. Ada dua raksasa teknologi sudah melansir bakal melepas perangkat padat teknologinya tersebut, yaitu Samsung dan Microsoft.

Nama yang disebutkan terakhir bahkan dirumorkan merancang smartphone-nya sebagai hasil perkawinan dari laptop dan game. Dengan nama sandi Andromeda, perangkat layar lipat ini memang menjadi ponsel yang ditunggu oleh industri seluler.

Laman Phone Arena, Senin (2/7/2018) menyebutkan, pada Desember lalu telah diunggah beberapa perangkat yang dibuat oleh David Breyer. Breyer mengeskpos karya seninya sebagai paten yang diberikan kepada Microsoft. Nah sampel rekayasa yang diproduksi oleh Microsoft dikatakan sangat mirip dengan rendering (deretan gambar) Breyer.
Surface, Ponsel Perkawinan Laptop dan Game Dirilis Akhir 2018

Hari ini, Tuan Breyer telah mengirim tweet yang menunjukkan beberapa render baru berdasarkan dua mode untuk smartphone layar lipat. Perangkat diharapkan menunjukkan UI yang berbeda pada dua layar tergantung pada mode yang digunakan.

Perenderan Breyer dari mode laptop menunjukkan keyboard QWERTY virtual di layar bawah. Saat dalam mode game (permainan), layar bawah memiliki kontrol Xbox virtual sementara permainan yang sedang dimainkan dilihat di layar atas.

Ponsel tersebut diharapkan akan dirilis pada akhir tahun ini. Sebab Microsoft ingin mendapatkan faktor bentuk yang dapat dilipat di pasar sebelum Samsung melepas perangkat bermodel sama. Pabrikan Korea Selatan sendiri bakal mengungkap Galaxy X di MWC 2019 pada Februari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)