Dompet Digital Lokal Dukung Tontonan Film Anak Nasional Bermutu

Selasa, 26 Juni 2018 - 12:00 WIB
Dompet Digital Lokal Dukung Tontonan Film Anak Nasional Bermutu
Dompet Digital Lokal Dukung Tontonan Film Anak Nasional Bermutu
A A A
JAKARTA - DANA melakukan bukti nyata dalam menciptakan gaya hidup masyarakat yang produktif dan berkualitas secara mudah, aman, dan efisien. Kali ini melalui program pembelian tiket film nasional "Kulari ke Pantai" produksi Miles Films.

Dalam menikmati film yang disutradarai Riri Riza, pengguna DANA akan mendapatkan dua tiket sekaligus untuk pembelian seharga satu tiket melalui aplikasi TIX ID pada 28 Juni 2018. “Sebagai dompet digital karya Indonesia yang dikembangkan untuk mendukung setiap aktivitas produktif semua kalangan di Indonesia, DANA terpanggil untuk turut mendukung kehadiran film nasional untuk anak dan keluarga Indonesia Kulari ke Pantai yang mulai tayang secara nasional pada 28 Juni 2018,” tutur Timothius Martin, Marketing Director DANA, yang akrab dipanggil Timo di Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Pihaknya berharap, adanya program yang menarik serta kemudahan pembelian yang ditawarkan akan semakin meningkatkan minat keluarga Indonesia untuk mengajak putra-putrinya menonton tayangan sesuai umur. Film yang tidak saja menghibur, tapi juga edukatif dan bermutu.

Selain ingin turut mendorong maraknya kembali tontonan anak berkualitas yang akhir-akhir ini kurang jumlahnya, lanjut dia, melalui program ini DANA juga ingin mengedukasi masyarakat tentang kemudahan, keamanan, dan efisiensi dalam melakukan transaksi nontunai dan nonkartu menggunakan dompet digital.

“Untuk dapat menikmati program beli satu dapat dua tiket film Kulari ke Pantai, silakan mengunduh dan masuk ke dalam aplikasi TIX ID. Jika sudah memiliki akun DANA, pengguna cukup melakukan login untuk sinkronisasi akun. Sementara bagi yang belum memiliki, dapat membuat akun DANA serta melakukan top up di aplikasi TIX ID, tanpa harus keluar dari aplikasi,” kata Timo menjelaskan.

Bagi pengguna yang ingin menambah kembali jumlah saldonya, DANA juga telah menghadirkan top up bebas biaya administrasi melalui transfer via akun virtual di BCA, Bank Mandiri, BRI, dan Bank CIMB Niaga. Selain itu, pengguna aplikasi TIX ID di ponsel Android juga sudah dapat menghubungkan akun DANA mereka dengan kartu kredit, baik VISA maupun Master, untuk melakukan pembayaran di TIX ID.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)