BestHostels.co.id Siap Eksis Jadi OTA Hostel Pertama di Indonesia

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:06 WIB
loading...
BestHostels.co.id Siap Eksis Jadi OTA Hostel Pertama di Indonesia
Sebagai platform OTA khusus pemesanan hostel pertama di Iindonesia, BestHostels.co.id berkomitmen memberikan layanan pemesanan khusus hostel terbaik bagi traveler. Foto/Ist
JAKARTA - Industri pariwisata di Tanah Air diyakini bakal bergairah kembali pascapandemik virus Corona, tepatnya COVID-19 tuntas. Menyambut momen tersebut, akan hadir satu lagi Online Travel Agent (OTA) terbaru di tahun ini.

OTA baru ini merupakan bentuk dari kreasi anak bangsa untuk menghidupkan industri pariwisata. Platform tersebut hadir tidak secara tiba-tiba, melainkan melalui proses pematangan.

Kemunculannya diawali dari Digital Agency bernama Galang Kangin Digital yang berlokasi di Bali. Kemudian mereka berinovasi menjadi salah satu perusahaan Online Travel Agent dengan platform website BestHostels.co.id . Sebagai platform OTA khusus pemesanan hostel pertama di Iindonesia, mereka berkomitmen memberikan layanan pemesanan khusus hostel terbaik dan pertama di Tanah Air dengan fitur fitur yang mudah digunakan para traveler.

"Pelaku hostel dan backpacker menjadi inspirasi kami untuk membuat platform OTA khusus hostel pertama di Indonesia," kata Founder & CEO dari Best Hostels Indonesia, Rahmadi Aditya Putra.

Selain itu, dia mengatakan, terobosan ini juga merupakan salah satu upaya mengedukasi para traveler lokal yang belum pernah merasakan pengalaman menginap di hostel.

BestHostels.co.id hadir sebagai solusi untuk para traveler yang ingin mencoba hal baru. Mulai dari mudahnya melakukan pemesanan di BestHostels.co.id melalui transaksi pembayaran dari transfer antarbank, kartu kredit, e-wallet, juga pembayaran melalui minimarket. Mereka juga memberikan pilihan hostel dan harga terbaik untuk traveler.



"Best Hostel Indonesia merencanakan soft launching dalam waktu dekat dan ini sebagai upaya dari kami (besthostels.co.id) yang bertujuan mendukung para pelaku usaha pariwisata di bidang hostel untuk kembali berbenah pascapandemik COVID-19 dan memenuhi permintaan dari para traveler domestik yang di perkirakan akan membeludak pascamusibah ini,” ucap Corporate Strategic & Marketing Communication Best Hostels Indonesia, Juanito Alfa Nanlohy.

BestHostels.co.id adalah Online Travel Agent khusus hostel pertama di Indonesia yang berfokus ke penjualan hostel dan experience activity penunjang dari traveling. Mereka merekomendasikan hostel terbaik di manapun wisatawan berada dengan kenyamanan, lokasi strategis serta harga terjangkau.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE