BTS Kian Percaya Diri Lakukan Group Selfie dengan LG G7 ThinQ

Selasa, 05 Juni 2018 - 04:00 WIB
BTS Kian Percaya Diri...
BTS Kian Percaya Diri Lakukan Group Selfie dengan LG G7 ThinQ
A A A
JAKARTA - Boy band beraliran K-Pop, BTS semakin gencar dalam mempromosikan LG G7 ThinQ. Terbaru, grup yang baru saja menuai sukses besar setelah menjawarai Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2018 itu, terlihat selfie bersama ketujuh anggotanya dalam sebuah acara di stasiun TV kabel Korea Selatan, MNet TV.

Yang membuatnya istimewa dan menarik perhatian banyak orang, group selfie BTS dengan LG G7 ThinQ ini dilakukan di tengah-tengah penampilan “Comeback Show” BTS yang ditayangkan langsung dan disiarkan secara streaming di kanal milik stasiun TV kabel tersebut. Di Korea Selatan sendiri, Comeback Show merupakan momen spesial bagi tiap grup musik dan para penggemarnya.

Sebab kesempatan ini merupakan penampilan kembali sebuah grup musik setelah menjalani berbagai kegiatan terkait albumnya terdahulu. Pada kesempatan ini pula, sebuah grup K-Pop memperkenalkan lagu atau bahkan bakal album terbaru mereka nantinya.

Seperti halnya dengan LG G7 ThinQ, tak pelak momen ini memang kerap dimanfaatkan menjadi ajang untuk mempromosikan sebuah produk terkait dengan grup musik tersebut. Apalagi bila mengingat Comeback Show BTS ini disiarkan ketujuh negara Asia, yaitu Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Myanmar.

Bicara mengenai penampilan publik BTS bersama LG G7 ThinQ, sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, boyband K-Pop ini juga melakukan hal serupa saat tampil di The Ellen DeGeneres Show yang merupakan acara talk show terkenal di Amerika Serikat. Dalam perbincangan yang membahas cara berkomunikasi dengan penggemar mereka usai memenangi gelar Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2018, BTS melakukan selfie grup dengan LG G7 ThinQ sebelum mengakhiri wawancara.

Hal ini terjadi setelah salah satu anggota BTS, J-Hope, mengambil LG G7 ThinQ dari sakunya dan mengajak untuk selfie grup dengan Ellen yang disiarkan secara nasional. LG Electronics menyatakan, ide selfie grup ini bukan bagian dari promosi tapi murni merupakan ide instan J-Hope sendiri.

Hadir sebagai keluarga baru seri G, benaman Artificial Intelligence (AI) menjadi daya tarik utama LG G7 ThinQ. Salah satunya pada kemampuan kamera melakukan pengenalan objek dan mengoptimalkan tingkat pencahayaan serta warna pada hasil fotonya.

Sementara bagi penggemar musik, bersanding keberadaan HiFi Quad DAC (Digital to Analog Converter) untuk mengalunkan musik resolusi tinggi melalui earphone, smartphone ini dibekali inovasi speaker bawaan yang lebih bertenaga bernama Boombox Speaker.

Di Indonesia sendiri, smartphone ini hadir dengan nama LG G7+ ThinQ. Tambahan ‘plus’ menandakannya sebagai varian tertinggi seri ini dengan membawa RAM 6 GB dan 128 GB kapasitas simpan bawaan. “Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, LG G7+ ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia saat peluncuran smartphone ini di Indonesia pekan lalu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)