Mengungkap Harga, Tanggal Rilis, dan Tampilan dari OnePlus 6

Senin, 14 Mei 2018 - 13:01 WIB
Mengungkap Harga, Tanggal Rilis, dan Tampilan dari OnePlus 6
Mengungkap Harga, Tanggal Rilis, dan Tampilan dari OnePlus 6
A A A
SHENZHEN - Beberapa hari menjelang OnePlus 6 dipublikasikan secara resmi, Amazon Jerman telah membuat kesalahan kecil dengan menerbitkan pengumuman resolusi tinggi dari smartphone, berikut dengan detail harga dan tanggal rilisnya.

Sadar dengan kesalahannya, Amazon dengan cepat menghapus semua informasi OnePlus 6 yang secara tidak sengaja terungkap. Meski begitu, situs Jerman, WinFuture, Senin (14/5/2018) mengaku, masih memiliki rincian utama, ditambah gambar baru perangkat yang akan datang.

Menurut Amazon Jerman, OnePlus 6 akan dirilis pada 22 Mei. Informasi ini masuk akal, karena seperti yang kita tahu OnePlus berencana mengizinkan sejumlah pelanggan terbatas untuk membeli ponsel yang bertajuk Sang Pembunuh Flagship itu pada 21 Mei di lokasi tertentu.

Di Eropa, harga untuk OnePlus 6 akan dimulai Rp8,7 juta untuk varian ROM atau memori bawaan 64 GB. Sedangkan harga Rp9,5 juta dibanderol untuk varian ROM 128 GB.

Amazon Jerman mendaftarkan OnePlus 6 dengan dua varian warna yaitu Mirror Black dan Midnight Black. Namun versi putih ponsel tetap ada karena CEO OnePlus baru-baru ini menunjukkan perangkat itu kepada khalayak terbatas.

OnePlus 6 memiliki lekukan, kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari di bawahnya. Sementara spesifikasinya menggunakan prosesor Snapdragon 845, layar 6,3 inci dengan 1.080 x 2.280 piksel, dan kamera ganda. OnePlus mengklaim kamera yang dibawa handset bakal menyaingi iPhone X dan Google Pixel 2.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0664 seconds (0.1#10.140)