Kemampuan AI Cam LG G7 ThinQ Plus Bikin Jatuh Hati

Rabu, 09 Mei 2018 - 22:52 WIB
Kemampuan AI Cam LG G7 ThinQ Plus Bikin Jatuh Hati
Kemampuan AI Cam LG G7 ThinQ Plus Bikin Jatuh Hati
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta. Inilah kesan pertama yang muncul setelah SINDOnews berkesempatan menjadi orang pertama yang menjajal kemampuan dari LG G7 ThinQ Plus di Indonesia.

Dengan ukuran display 6,1 inci QHD+, rasio 19,5:9, dan berat 162 gram, LG G7 Plus ThinQ sangat nyaman dalam genggaman satu tangan. Dengan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits, ponsel semakin mengasyikan untuk digunakan. Sebab walaupun mempunyai tingkat kecerahan yang tinggi, tapi tetap nyaman di mata.

Yang menarik adalah fitur AI Cam-nya. Dengan dukungan kamera 8 MP untuk kebutuhan selfie dan kamera bersensor 16 MP di bagian belakang, pengguna ponsel premium pabrikan Korea Selatan ini digaransi menghasilkan foto yang cantik sesuai dengan keindahan objeknya.

Caranya mudah, kita tinggal membuka fitur kamera dan mengaktifkan AI Cam di layar kamera. Ketika kita mengarahkan kamera ke objek yang dituju, maka dengan otomatis AI Cam membaca target sebagai apa. Ada tidak kurang 19 pengkategorian objek foto, di antaranya manusia, hewan, bunga, makanan, dan minuman.

Pihak LG berjanji akan terus memperbarui kemampuan AI Cam membaca target foto. Melalui kecerdasan buatan itu, maka kamera berkemampuan membaca lingkungan sekitarnya dan memutuskan model apa yang tepat guna memberikan hasil foto yang natural sesuai objeknya.

Jadi kita tak perlu repot membuat pengaturan kamera sedemikian rupa. Bahkan sunset yang sulit diabadikan karena faktor cahaya, dengan mudah bisa difoto oleh orang awam tentang fotografi sekalipun.

Melalui AI Cam pula, pengguna LG G7 ThinQ Plus dapat mengatasi minimnya cahaya. Sehingga mereka dapat menghasilkan foto yang "kaya" cahaya. Efek bokehnya juga mudah digunakan dan keren hasilnya.

Anda tertarik? LG belum memberikan keterangan kapan ponsel ini dirilis di Indonesia. Mereka juga belum memberikan bocoran berapa harga yang bakal dilabelkan ke produk.

Namun ada desas-desus ponsel dilego sebelum Lebaran. Kita tunggu saja kebenarannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3029 seconds (0.1#10.140)
pixels