LG Pastikan Smartphone G7 Plus ThinQ Bakal Hadir di Indonesia

Senin, 07 Mei 2018 - 20:01 WIB
LG Pastikan Smartphone...
LG Pastikan Smartphone G7 Plus ThinQ Bakal Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah sepekan LG G7 ThinQ dipublikasikan secara resmi, LG Mobile Communications Indonesia buka suara untuk segera memboyong smartphone dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) ini ke Tanah Air.

Namun LG belum mengonfirmasi jadwal kehadirannya. Menariknya, publik Indonesia dikonfirmasi mendapat varian tertinggi dari smartphone tersebut yaitu LG G7 ThinQ Plus.

Tambahan "Plus" merujuk pada tawaran performa lebih tinggi melalui kelengkapan RAM 6 GB dan kapasitas simpan bawaan seluas 128 GB. Disamping kedua hal tersebut, tidak ada perbedaan perangkat keras LG G7 ThinQ di Indonesia dengan negara lain.

Pernyataan ini memastikan handset juga menggunakan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. “Melakukan perbedaan spesifikasi perangkat keras seperti prosesor bukan bagian strategi kami. LG G7ThinQ akan hadir dengan spesifikasi tertinggi tanpa pengurangan apapun. Inilah upaya kami membawa pengalaman penggunaan benar-benar pada tingkat tertinggi bagi smartphone pertama LG yang hadir dengan AI,” ungkap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Smartphone ini memiliki layar berbentang 6,1 inci dengan kecerahan tinggi 1.000 nits dalam rasio layar FullVision bakal. Tampilan itu membuat Anda menjadi perhatian pertama bagi tiap orang saat melihat pertama kali.

Apalagi LG G7 ThinQ tampil dengan membawa estetika desain baru bagi seri G berupa terapan pinggiran logam yang dipoles. Desain itu memberinya tampilan lebih halus dan mantap.

Meski terhitung hampir setengah inci lebih besar dibanding pendahulunya, LG G7 ThinQ tak memiliki perbedaan pada sisi lebar bodinya. Bahkan smartphone itu memiliki tepian bawah 50% lebih ramping daripada LG G6. Ini membuat ponsel berukuran sempurna bagi pengoperasian dengan satu tangan.

Hal unik dari tampilan layar membuat LG G7 ThinQ seolah memiliki dua rupa. Sebab walaupun menggunakan notch (takik), LG memberi pilihan pengaturan yang membuat penggunanya dapat menyembunyikan keberadaan tempat berbagai sensor pendukung smartphone ini dan menampilkan layar benar-benar utuh.

Semakin menjelajahinya lebih dalam, pengguna bakal menemui berbagai sisi menarik smartphone. “Tak sekedar mengikut tren, sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone ini dalam menyajikan pengalaman penggunaan fundamental,” ujar Heegyun Jang lagi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)