Kantongi Sertifikat WiFi, Samsung Galaxy Tab S4 Segera Dirilis?

Jum'at, 04 Mei 2018 - 11:01 WIB
Kantongi Sertifikat WiFi, Samsung Galaxy Tab S4 Segera Dirilis?
Kantongi Sertifikat WiFi, Samsung Galaxy Tab S4 Segera Dirilis?
A A A
SEOUL - Banyak pihak yang percaya Samsung bakal melepas Galaxy Tab S4 pada Februari lalu, saat gelaran Mobile World Congress 2018. Namun hal itu tak pernah terjadi.

Namun belakangan indikasi kemunculan tablet khas Samsung itu mulai terlihat. Perangkat baru-baru ini terlihat di Aliansi WiFi untuk mendapatkan sertifikat.

Informasi baru menunjukkan Samsung Galaxy Tab S4 berjalan di platform Android Oreo. Ada juga rumor bahwa firmware untuk kedua model LTE dan WiFi sedang dalam pengembangan pabrikan.

Laman Sammobile, Kamis (3/5/2018) menyebutkan, spekulasi yang muncul, handset bakal diumumkan di IFA 2018. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Samsung pernah mengumumkan perangkat tablet di acara ini yakni Galaxy Tab Active.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S4 diharapkan diotaki oleh chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan bawaan seluas 64 GB. Perangkat akan mengemas layar beresolusi 2.560 x 1.600 seluas 10,5 inci.

Ada beberapa spekulasi yang menyebutkan layar tersebut kemungkinan memiliki Display Infinity. Tetapi ada bezel pada perangkat yang membutuhkan dua tangan.

Sementara kameranya memiliki sensor 12 MP di belakang dan 8 MP di bagian depan. Konektivitas LTE menunjukkan adanya versi sim-enabled juga.

Penjualan tablet sendiri telah menurun. Namun Samsung selalu mencari cara untuk "mencuri" lebih banyak pangsa pasar dari iPad Apple.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3391 seconds (0.1#10.140)