Huawei Nova 2 Lite Bidik Generasi Milenial Penyuka Estetika

Rabu, 25 April 2018 - 17:27 WIB
Huawei Nova 2 Lite Bidik Generasi Milenial Penyuka Estetika
Huawei Nova 2 Lite Bidik Generasi Milenial Penyuka Estetika
A A A
JAKARTA - Huawei Nova 2 Lite hari ini akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Mengusung slogan “Double The Cameras, Double the Likes”, smartphone besutan pabrikan China ini ditujukan bagi generasi milenial yang menyukai estetika.

"Nova 2 Lite ini ditujukan untuk anak-anak muda atau kids zaman now sebagai bentuk apresiasi kami bagi mereka yang dinamis," kata Lo Khing Seng Deputy Country Director Huawei Indonesia saat mengenalkan Huawei Nova 2 Lite di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Tersedia dalam dua warna yaitu Mate Black nan elegan dan Glossy Blue yang modis, handset dinilai sangat cocok bagi kaum milenial.
Huawei Nova 2 Lite Bidik Generasi Milenial Penyuka Estetika

Menurut Lo Khing Seng, Huawei merupakan pelopor duo kamera di Indonesia. Karena itu mereka tak ingin setengah-setengah dalam memberikan fitur kamera pada ponsel tersebut.

Dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP yang merupakan kamera utama pembidik, kamera 2 MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan hingga 7. Efek bokeh ini bakal menunjang kualitas foto penggunanya.

Huawei Nova 2 Lite juga ini didukung fiture Face Unclock dan Finger Print yang memudahkan penggunanya membuka perangkat dalam waktu singkat. Yakni, kurang dari 0,35 detik.

Tak hanya memamerkan double-camera, merek penguasa pasar smartphone China itu juga masih membawa sejumlah teknologi terbarunya di dalam ponsel anyar-nya. Seperti smart-split screen, baterai berkapasitas 3.000 mAh yang memungkinkan pengguna menonton video secara terus menerus sampai 13 jam, atau mendengarkan musik selama 58 jam. "Soal daya makin sempurna dengan kombinasi fitur Power Saving 6.0 yang menggunakan teknologi penghemat daya," klaim Lo Khing Seng.

Smartphone dilengkapi RAM 3 GB dengan EMUI 8.0 yang disesuaikan Android 8.0. Memiliki tiga slot kartu untuk dua kartu SIM Nano dan kartu MicroSD berkapasitas hingga 256 GB.

Dibanderol Rp2,6 juta Huawei Nova 2 Lite sudah bisa dipesan online hari ini juga melalui Lazada.co.id. Untuk pemesanan offline bisa dilakukan di toko-toko tertentu yang akan berlangsung secara bertahap mulai 26 April-4 Mei 2018 di beberapa kota. Antara lain, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

CEO PT GND Imperium Perkasa, TakTan Yong menambahkan, dirinya yakin Huawei Nova 2 Lite mampu bersaing dengan smartphone canggih lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)