Vivo Desain Xplay7 Berbeda dengan Smartphone Lainnya

Senin, 12 Maret 2018 - 09:01 WIB
Vivo Desain Xplay7 Berbeda dengan Smartphone Lainnya
Vivo Desain Xplay7 Berbeda dengan Smartphone Lainnya
A A A
BEIJING - Vivo tengah on fire dalam dunia seluler. Belum tuntas digosipkan mau melepas varian V9 di tahun ini, mereka kedapatan rumor akan mengenalkan satu smartphone-nya berdasarkan konsep Apex Vivo.

Ini adalah sebuah ponsel baru yang kemungkinan disertai salah satu fitur unik yang membuat Apex mencapai rasio screen-to-body yang sangat tinggi.

Disitat dari GSM Arena, Senin (12/3/2018), meskipun belum mengetahui keasliannya, sebuah laporan baru dari China mengungkapkan, Vivo Xplay7 yang belum diumumkan ke publik bakal dipersenjatai kamera pop-up.

Vivo Xplay7 memang sudah tak asing lagi. Perangkat pertama kali muncul di berita pada tahun lalu saat ponsel itu terlihat pertama kali dengan pemindai sidik jari di bawah layar, rasio layar dan bodi sangat tinggi dengan kamera dan sensor depan. Laporan saat ini mengklaim Vivo perusahaan telah benar-benar meninggalkan desain sebelumnya. Yakni, dengan potongan melingkar di layar untuk modul kamera pop-up yang serupa dengan Vivo Apex.

Vivo Xplay7 juga dikabarkan menampilkan spesifikasi dan fitur unggulan premium lainnya. Termasuk penyiapan kamera belakang ganda, prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)