Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan

Kamis, 01 Februari 2018 - 17:06 WIB
Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan
Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan
A A A
JAKARTA - Telkomsel bekerja sama dengan BlackBerry Limited di Indonesia untuk meningkatkan fasilitas keamanan paket TeamPLAN dengan menambahkan BlackBerry Enterprise Mobility Suites (EMS). Solusi keamanan ini memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan dapat diakses menggunakan perangkat apa saja baik gawai, ponsel, laptop, maupun komputer.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, kerja sama tersebut memberikan perlindungan layaknya 'satpam digital' untuk semua perangkat perusahaan, bahkan hingga ke perangkat mobile sekalipun.

"Kini dengan paket TeamPLAN, pelanggan tak hanya mendapat akses penuh ke BlackBerry EMS Management Edition dan layanan end-point management, tapi juga secara otomatis jaminan keamanan untuk perangkat mobile, aplikasi, dan browser mereka," ujar dia dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dia menambahkan, dengan menawarkan keamanan always on, kami membantu perusahaan di Indonesia menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa harus mengorbankan sisi keamanan. Dengan adanya jaminan dari sisi keamanan ini, pelanggan dapat fokus pada pengembangan bisnisnya.

Sementara, Vice President Global Channel BlackBerry Richard McLeod mengatakan, seiring pertumbuhan dan inovasi perusahaan di Indonesia, ancaman terhadap kekayaan intelektual dan data perusahaan juga semakin nyata.

"Sebagai bagian dari strategi kami untuk membantu pemerintah dan bisnis Indonesia menjadi 'BlackBerry Secure', kami sangat antusias untuk mengembangkan kolaborasi kami dengan Telkomsel," imbuhnya.

Selain solusi EMS, Paket TeamPLAN juga menyediakan paket data mulai dari 5 GB, paket suara mulai dari 1.000 menit untuk panggilan ke pelanggan Telkomsel (60 menit untuk panggilan ke pengguna operator), juga paket SMS mulai dari 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TeamPLAN ini dapat diperoleh dengan biaya berlangganan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0399 seconds (0.1#10.140)