Cara Cek Pulsa Telkomsel yang Cepat dan Mudah, Catat ya!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
Cara Cek Pulsa Telkomsel yang Cepat dan Mudah, Catat ya!
Berdasarkan laman resminya, ada tiga cara cek pulsa Telkomsel yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cara cek pulsa Telkomsel bisa dilakukan para pelanggannya dengan mudah. Merujuk laman resmi Telkomsel, ada tiga metode yang ditawarkan oleh anak usaha Telkom tersebut.

1. Cara Cek Pulsa Telkomsel lewat USSD
Pelanggan bisa mengecek pulsa Telkomsel lewat USSD. Metode ini cukup mudah dilakukan oleh semua pelanggan Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel hanya perlu menelepon nomor USSD untuk bisa memeriksa jumlah pulsa yang tersisa. Anda cuma perlu menekan USSD *888#. Lalu, tekan Call/Dial. Selanjutnya, operator Telkomsel akan menginformasikan sisa pulsa dan masa aktifnya.

2. Cara Cek Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel
Pelanggan bisa cek pulsa via aplikasi. Pengguna ponsel cerdas dapat mengunduh aplikasi Telkomsel MyTelkomsel di perangkatnya, baik yang berbasis Android (Google Play Store) atau iOS (App Store).

Setelah mengunduh MyTelkomsel, pelanggan tinggal membuka aplikasinya. Lalu masukkan nomor handphone Anda dan verifikasi. Sisa pulsa Telkomsel akan ditampilkan di aplikasi MyTelkomsel.

3. Cara Cek Pulsa Telkomsel Lewat Asisten Virtual
Metode terakhir, Anda bisa cek pulsa melalui asisten virtual. Cara cek pulsa Telkomsel via asisten virtual terbilang mudah.

Pelanggan hanya perlu "mendatangi" akun resmi Telkomsel di media sosial LINE, Facebook Messenger, atau Telegram. Kemudian ketik Hai, ‘Cek Pulsa’.

Lalu, pelanggan masukkan nomor Telkomsel. Masukkan kode verifikasi OTP dan Asisten Virtual Telkomsel akan mengirimkan informasi pulsa dan masa aktif nomor.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)