Huawei Dikabarkan Rancang Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20

Senin, 29 Januari 2018 - 22:01 WIB
Huawei Dikabarkan Rancang Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20
Huawei Dikabarkan Rancang Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20
A A A
BEIJING - Huawei diinformasikan tengah merancang model flagship terbaru mereka di tahun ini. Dalam akun Twitter, Roland Quandt mengungkapkan, bahwa perangkat tersebut masuk dalam lineup P20.

Dilansir laman Phone Arena, Ronald Quandt mengutarakan, keluarga P20 yang baru akan terdiri dari tiga perangkat yaitu P20 Lite, P20 reguler, dan P20 Plus. "Ceramic Black" dan "Twilight" dikutip sebagai pilihan warna untuk dua model high-end.

Sedangkan Lite P20 akan tersedia di "Midnight Black", "Klein Blue", dan "Sakura Pink ". Nama kode untuk trio ponsel itu juga disebutkan dalam cuitan Ronald yang acap kali membocorkan informasi terbaru seputar smartphone.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Huawei akan memperkenalkan versi P20 Pro dan melewatkan segmen menengahnya. Namun info terbaru menunjukkan bahwa ini tidak akan terjadi.

Hanya yang bersangkutan menyatakan bahwa model tersebut ditujukan untuk negara Eropa Barat. Sehingga masih ada kemungkinan varian Pro akan ada di banyak negara. Penggemar Huawei juga yakin bahwa pabrikan China tersebut akan menggunakan moniker P20 untuk lineup dan bukan P11.

Namun apa yang disampaikan Roland Quandt bukanlah informasi yang valid. Belum ada keterangan resmi dari Huawei sehubungan varian P20 yang terbaru di 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)