Mulai Hari Ini Pengguna Snapchat Bisa Share Status ke Medsos Lain

Rabu, 24 Januari 2018 - 12:01 WIB
Mulai Hari Ini Pengguna Snapchat Bisa Share Status ke Medsos Lain
Mulai Hari Ini Pengguna Snapchat Bisa Share Status ke Medsos Lain
A A A
LONDON - Persaingan ketat juga terjadi di aplikasi media sosial (medsos). Tak ingin terus digerus Instagram, Snap Inc. akhirnya mengumumkan bahwa penggunanya bisa segera berbagi posting Snapchat ke media sosial lainnya.

Laman Phone Arena, Rabu (1/24/2018) menginformasikan, inovasi tersebut merupakan langkah Snapchat untuk mencegah lebih banyak lagi pengguna yang melompat ke aplikasi saingannya, Instagram. Dikatakan, Snapchat akan memberi pengguna kemampuan untuk membagikan posting-an cerita mereka ke Twitter dan Facebook jika memiliki akun terkait.

Posting-an kemudian dapat dilihat secara langsung pada platform ini. Sebagai alternatif, pengguna juga dapat mengirim tautan melalui email atau teks ke seseorang yang tidak berada di salah satu platform tersebut, dan mereka dapat membuka tautan di browser web.

Snap Inc. menyatakan fitur itu sudah dapat dinikmati penggunanya mulai hari ini (Rabu, 1/24/2018). Tetapi belum semua wilayah bisa menikmati fitur yang sama secara serentak.

Snap Inc. menjanjikan pengguna yang belum bisa menjalankan fitur ini bakal bisa menikmatinya beberapa pekan mendatang. Sekadar informasi, Snapchat harus banyak melakukan inovasi mengingat lawan yang dihadapi merupakan grup besar dari perusahaan teknologi. Instagram sendiri merupakan bagian dari raksasa sosial media Facebook, begitu juga dengan WhatsApp.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)