Midea VRF V6 Solusi Kebutuhan HVAC Segmen Industri di Indonesia

Rabu, 13 Desember 2017 - 05:38 WIB
Midea VRF V6 Solusi Kebutuhan HVAC Segmen Industri di Indonesia
Midea VRF V6 Solusi Kebutuhan HVAC Segmen Industri di Indonesia
A A A
Midea merespons kebutuhan industri di Indonesia akan produk HVAC berkualitas dengan meluncurkan Midea VRF V6 series yang dilengkapi teknologi terkini. Produk HVAC industri terbaru Midea hadir setelah melalui proses R&D yang komprehensif dengan teknologi canggih dan efisien.

Midea Indonesia berharap kehadiran VRF V6 bisa memberikan kontribusi yang besar dalam mendorong perkembangan industri di Indonesia. Dengan fitur teknologi mutakhir, VRF V6 series akan menjadi solusi kebutuhan akan HVAC untuk segmen industri di Tanah Air.

’’Sebagai pemimpin global dalam industry HVAC kami berfokus pada inovasi teknologi demi menciptakan produk andal,’’kata Franky Purnomo Angelo, associate marketing director Midea Electronics Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Ada lima teknologi utama yang menjadi keunggulan bagi Midea VRF V6 dibandingkan dengan seri sebelumnya yang dikenal di dunia. Yakni, Larger Capacity and Less Footprint, High Efficiency, High Adaptation, High Reliability, dan Intelligent Control System.

’’Sebagai produk VRF terdepan, Midea VRF V6 series memiliki keunggulan dalam kapasitas kombinasi mencapai 128HP. Ini menjadi industri HVAC terbesar di kelasnya dengan kompresor EVI untuk meningkatkan kapasitas pendinginan dalam kondisi ekstrem,’’kata Apri Isnugroho, technical senior manager Midea Electronics Indonesia.

Menurut Apri, selain tahan lama di kondisi ekstrem, VRF V6 juga memiliki sistem control yang cerdas untuk meningkatkan efisiensi pemakaian. Midea VRF V6 sistem VRF Inverter V6 seri inverter generasi terbaru ini ditanamkan teknologi yang efisien untuk memberikan solusi HVAC dengan menyesuaikan beragam kebutuhan industri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)