Produsen Elektronik Midea Gelar Kejuaraan Bukti Kepedulian Olahraga Indonesia

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:41 WIB
loading...
Produsen Elektronik Midea Gelar Kejuaraan Bukti Kepedulian Olahraga Indonesia
Midea Indonesia berupaya mencari bibit-bibit terbaik sepak bola dengan menggelar kejuaraan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Midea Indonesia menggelar Midea Cup 2023 sebagai bukti kepedulian pada perkembangan olahraga Indonesia khususnya sepak bola. Hal itu didasarkan fakta bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

Olahraga ini dimainkan pada semua kalangan dan tingkatan, mulai dari anak-anak, laki-laki maupun perempuan, baik muda hingga berusia matang. Nah, guna mendukung tumbuhnya atlet-atlet sepak bola berbakat tanah air, Midea Indonesia (PT Midea Planet Indonesia) menjalin kerja sama dengan JSC (Jakarta School Competition). Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan Midea Cup 2023.



Kompetisi yang digelar pada 9 Desember 2023 itu berlangsung di lapangan Astro Field, Main Field, Jubilee Field British School Jakarta, dibagi dalam tiga kategori pertandingan yaitu yakni U14, U16 dan U19. Ada 14 tim (1 tim terdiri dari 14 pemain dan 2 wasit) yang ikut ambil bagian.

Di kategori U14 ada BSJ, BSJ, Tara Salvia (TSS), JIS, LFJ (French School). Sedangkan di kategori U16 diikuti BSJ, Al Azhar Syifa Budi (ASB), ACS, Victory Plus (SVP), dan Taruma. Di kategori U19, kejuaraan diikuti oleh BSJ, Al Azhar Syifa Budi (ASB), LFJ, SISKG-NEJ (Singapore School) dan JIS. Para pemenang mendapatkan piala and trophy dan official merchandise Midea.



"Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di Indonesia. Dan Midea Indonesia mendukung berkembangnya sepak bola Indonesia. Melalui Midea Cup 2023, kami bekerjasama dengan JSC League mendukung tumbuhnya bibit-bibit atlet sepak bola Indonesia," kata Jack Ding, President Director Midea Indonesia.

Dia bahkan memuji talenta-talenta muda tersebut. Dia melihat bahwa sepak bola Indonesia terus mengalami perkembangan yang lebih baik. Dengan adanya Midea Cup 2023 semoga talenta-talenta muda ini kian terasah dan bisa berkarir di sepak bola profesional dan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)