IM3 Ooredoo Bikin Workshop Digital Personal Branding di UNJ

Rabu, 06 Desember 2017 - 00:31 WIB
IM3 Ooredoo Bikin Workshop Digital Personal Branding di UNJ
IM3 Ooredoo Bikin Workshop Digital Personal Branding di UNJ
A A A
JAKARTA - Indosat OoredoomelaluibrandIM3 Ooredoo semakin agresif mengajak mahasiswa untuk menyiapkan diri menghadapi persaingan di era digital. Melalui Workshop Digital Personal Branding bertema #DigitalTransformation, Unleash Your Digital Potential For Both Professional and Personal, IM3 Ooredoo memberikan penjelasan kepadamahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk memanfaatkan media sosial dengan tepat.

IM3 Ooredoomenyadari bahwa era digital telah mengubah tingkah laku dan karakter masyarakat kita, sekaligus menciptakan generasi digital. Mereka hadir sebagai generasi yang memiliki semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, menjaditrend setter, dan memiliki ambisi untuk terus berkarya.

''Tujuan Digital Personal Branding Workshop iniagar teman-teman mahasiswa dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mahasiswa untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi dalam era digital,''kata Head ofDept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara di aula perpustakaan UNJ, Selasa (5/12/2017).

Melihat berbagai perubahan ini,IM3 Ooredooterus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir. ''Kami juga berharap workshop ini bisa memberi banyak wawasan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital terutama digital personal branding,''jelas Romano.

Selain Romano, Christopher J. A Tobing, managing director of BIG Change Agency South East Asiaturut menjadi pembicara untuk mengubah cara berpikir mahasiswa UNJ untuk lebih cerdas dalam memanfaatkan media sosial. ''Yang utama adalah bagaimana cara memanfaatkan sosial media secara bijak. Kita diberikan kesempatan menjadi kreator,''kata Christopher.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)